Chelsea Diam-Diam Tertarik Boyong Luka Jovic

Chelsea Diam-Diam Tertarik Boyong Luka Jovic

Kabar terbaru datang dari klub Premier League, Chelsea. Klub kaya raya asal London Utara tersebut dikabarkan menaruh minat pada striker Real Madrid, Luka Jovic,. Bahkan mereka berencana untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

Penampilan Luka Jovic bersama Eintracht Frankfurt musim lalu membuat Klub Raksasa SPanyol, Real Madrid tertarik untuk menggunakan jasanya. Hasilnya musim panas lalu mereka berhasil mengakuisisi sang pemain untuk merapat ke Santiago Bernabeu. Bahkan Los Blancos harus mengeluarkan uang dengan jumlah 60 Juta Euro untuk mendapatkan sang pemain.

Akan tetapi sejak berseragam real Madrid musim ini, penampilan Luka Jovic masih berada di lura Ekspektasi public maupun pihak klub.bahkan pemain 22 tahun tersebut sempat dikabarkan akan dijual musim panas ini.

Minat Chelsea

Dilansir Mundo Deportivo, mengklaim bahwa Real; Madrid sejauh ini tidak puas dengan penampilan pemain 22 tahun tersebut. Bahkan mereka dikabarkan akan menjual pemain berkebangsaan Serbia tersebut musim panas nanti.

Menurut sumber tersebut Chelsea merupakan salah satu klub yang paling serius menginginkan jasa Luka jovic anda Real Madrid memang akan menjualnya. Namun selain The Blues, beberapa klub top dikabarkan juga tengah menginginkan jasa sang pemain. Diantaranya adalah Manchester city, Arsenal, Leicester City serta Liverpool.

Harus Menjalani Isolasi Mandiri

Luka Jovic sendiri saat nini tengah melakukan isolasi mandiri sesuai dengan himbauan dari pihak El Real. Pasalnya rekan sang pemain diketahui terjangkit Virus COVID 19.

Meski hasil tes menunjukan bahwa Luka Jovic negative COVID 10, akan tetapi sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sang pemakan harus menjalani karantina mandiri untuk menanggulangi resiko dari wabah tersebut.

Pihak EL Real pun tidak ingin jika semua jajaran yang ada di klub termasuk staf dan pemain beresiko terjangkit virus tersebut.

Sementara itu Real Madrid sendiri saat ini tengah mencari striker baru untuk melapisi posisi Benzema di Skuad Los Blancos. Pasalnya striker asal Prancis tersebut sudah memasuki usia di mana seorang pemain mengalami penurunan performa.

Kehadiran Jovic dinilai belum cukup untuk melapisi posisi Benzema. Oleh karena itu mereka dikabarkan ingin mendatangkan penyerang baru.

 

Chelsea Diam-Diam Tertarik Boyong Luka Jovic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top