Chelsea Dekati Kai Havertz, Leverkusen Berharap Bertahan

Chelsea Dekati Kai Havertz, Leverkusen Berharap Bertahan

Hingga kini, Chelsea masih terus ingin mendatangkan pemain baru. Sebelumnya mereka disebut sukses mendatangkan Timo Werner. Namun kini mereka bergerak lagi untuk mendatangkan pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Seperti diketahui, nama Kai Havertz terus menjadi bahan perbincangan publik. Hal ini dikarenakan penampilan sang pemain yang sangat menawan. Bahkan sang peman mampu mengisi beberapa posisi di sektor lini serang.

Dengan penampilannya itu, sang pemain juga produktif dalam urusan mencetak gol. Pada musim ini, sang pemain mencetak 15 gol. Hal tersebut yang kemudian membuatnya terus diperbincangkan.

Menjelang bursa transfer, sejumlah klub mulai bermunculan untuk memantau pemain. Lalu nama Kai Havertz juga menjadi salah satu yang ramai diperbincangkan. Mulai dari Liverpool, Manchester United, dan Chelsea.

Chelsea disebut paling aktif dalam urusan ini. Mereka berusaha penuh untuk bisa mendatangkan sang pemain. Bahkan mereka dikabarkan sudah menyiapkan beberapa syaratnya.

Bayer Leverkusen Minta Kai Havertz Bertahan

Sedangkan dengan Bayer Leverkusen selaku pemiliki Kai Havertz ikut berkomentar. Pihak klub mengatakan bahwa saat ini hanya bisa pasrah. Namun sebenarnya, mereka memiliki permintaan pada sang pemain.

Direktur olahraga, Rudi Voller berharap sang pemain bertahan di Bayer Leverkusen. Bahkan dirinya belum menyerah untuk meminta sang pemain bertahan.

“Kami belum menyerah untuk membujuk dia bertahan. Kami berharap dia bisa lebih lama lagi di BayArena,” buka Rudi Voller.

Chelsea Dekati Kai Havertz, Leverkusen Berharap Bertahan

“Kemudian kami mencoba memberinya sebuah kemungkinan besar. Bahwa dia bisa mengeluarkan segala kemampuannya. Dia melakuan tugas dengan baik pada paruh kedua musim ini,” jelas Kai Havertz.

Sementara itu, Chelsea sendiri seharusnya bisa berusaha lebih keras untuk mendapatkan sang pemain. Sebab, mereka akan bersaing dengan banyak klub pada bursa transfer nanti.

Harga Kai Havertz dan Sisa Tabungan Chelsea

Selain itu, Bayer Leverkusen sendiri sudah mematok sang pemain dengan tinggi. Mereka tidak akan melepas pemainnya dengan tawaran di abwah 100 juta euro.

Chelsea sendiri kemungkinan besar masih memiliki dana transfer. Sebab dana tersebut tidak terpakai pada musim panas sebelumnya. Namun, Chelsea sendiri sudah mengeluarkan banyak uang untuk membeli dua pemain.

Pada Februari lalu, mereka sukses membeli pemain Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech. Mereka mendatangkannya dengan banderol sebesar 44 juta euro.

Kemudian belakangan ini, mereka disebut sudah siap menebus Timo Werner. Mereka akan memboyongnya dari RB Leipzig sebesar 60,6 juta euro.

Chelsea Dekati Kai Havertz, Leverkusen Berharap Bertahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top