BerandaLiga InggrisChelsea dan West Ham Sepakati Transfer Zouma

Chelsea dan West Ham Sepakati Transfer Zouma

Chelsea dan West Ham United dikabarkan telah mencapai kata sepakat untuk transfer Kurt Zouma, dan negosiasi berlanjut di antara The Hammers dengan sang pemain.

Menurut warta dari The Athletic, The Blues mematok harga sebesar 26 juta poundsterling untuk pemain tim nasional Prancis tersebut, yang nampaknya bersedia untuk dipenuhi oleh West Ham.

Namun mereka perlu mencapai kesepakatan dengan Zouma sendiri, yang dikabarkan meminta gaji lebih dari 125 ribu poundsterling dari yang diterimanya dari Chelsea pada saat ini.

Dengan nilai itu saja, maka sang pemain berusia 26 tahun itu akan menjadi pemain dengan bayaran termahal di skuat asuhan David Moyes, namun para petinggi dari klub London Stadium masih berusaha keras untuk memuaskan permintaannya, karena ia merupakan incaran lama.

Pelatih Thomas Tuchel menaruh Zouma dalam daftar jual untuk musim panas ini karena menginginkan seorang defender baru pada musim panas ini.

Menurut warta dari jurnalis Fabrizio Romano, defender baru yang diinginkan oleh Tuchel tersebut adalah Jules Kounde dari Sevilla dan kesepakatan personal sudah tercapai.

Chelsea dan West Ham Sepakati Transfer Zouma
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini