Chelsea bisa Turunkan Thiago Silva di Laga Kontra Burnley

Chelsea bisa Turunkan Thiago Silva di Laga Kontra Burnley

Bek veteran Chelsea, Thiago Silva, kembali absen kala timnya bertandang ke Rusia melawan FK Krasnodar pada lanjutan fase grup Champions League, Kamis (29/10) WIB. Banyak yang berspekulasi jika pemain 36 tahun tersebut kembali menderita cedera seperti di awal musim. Seperti diketahui, kala baru datang dari Paris Saint-Germain, Silva harus absen di dua laga pertama Premier League 2020/21 karena masih dalam masa pemulihan.

Menjawab rasa penasaran publik, sang manajer, Frank Lampard pun menepis semua tudingan jika pemain anyarnya tersebut tidak dalam kondisi bugar. Dia menyatakan jika keputusan untuk tidak membawa Silva ke Rusia adalah urusan taktik.

“Thiago dalam kondisi bugar, saya bisa pastikan itu. Dia tidak ikut ke Rusia karena masalah taktik. Dia bisa saja bermain jika diperlukan, namun masih ada laga lain yang lebih penting. Saya bisa jamin saya akan memaksimalkan kemampuan yang dimilikinya hingga akhir musim,” ujar Lampard kepada Skysport.

Silva sendiri datang ke Chelsea dengan status free agent setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir bulan Juni 2020 silam. Sejauh ini dia baru tampil di empat laga di semua kompetisi, dan absen di lima laga lainnya akibat cedera. Namun, dia berpotensi kembali menjadi starter kala The Blues berhadapan dengan Burnley di pekan ke-8 Premier League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top