BerandaLiga InggrisChelsea Bisa Gagal ke Liga Champions Karena Berseteru

Chelsea Bisa Gagal ke Liga Champions Karena Berseteru

Chelsea berpotensi gagal tampil di Liga Champions pada musim depan, seiring dengan pertikaian dalam kemenangan 2-1 atas Leicester pertengahan pekan ini.

The Blues merengkuh kemenangan penting atas The Foxes untuk membuat mereka unggul dalam perburuan tiket ke Liga Champions dengan menempati urutan ketiga.

Namun itu sang finalis bisa gagal untuk kembali ke Liga Champions musim depan, jika FA menghukum mereka dengan pengurangan poin.

Tekel Ricardo Pereira di pengujung laga terhadap Ben Chilwell mengakibatkan para pemain dan staf dari kedua tim bertikai di pinggir lapangan.

Leicester dan Chelsea pun menghadapi sidang dari FA karena masalah ini, dan mereka memiliki waktu hingga hari Selasa (25/5) mendatang untuk merespons tuduhan.

Namun hukuman lebih berat menanti The Blues karena menurut warta dari The Mirror, Chelsea telah diberi tahu sejak Juli 2016 bahwa mereka bisa mendapatkan pengurangan poin karena bertengkar berulang kali selama beberapa tahun terakhir.

Ini merupakan sanksi ketujuh The Blues dalam beberapa tahun terakhir, dengan yang sebelumnya adalah pertikaian dalam pertandingan kontra Tottenham yang berujung kepada denda senilai 375 ribu pound.

Mereka telah disanksi denda dua kali selama lima tahun terakhir karena ketidakdisplinan, namun kali ini ancaman pengurangan poin bisa menjadi hukuman tertinggi.

Chelsea Bisa Gagal ke Liga Champions Karena Berseteru
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini