Chelsea Bersyukur Tak Jadi Kalah di Kandang Southampton

Chelsea Bersyukur Tak Jadi Kalah di Kandang Southampton

Southampton memaksa Chelsea pulang ke London dengan hasil imbang pada laga pekan ke-25 Premier League. Laga yang berlangsung di Stadion St. Mary’s, Sabtu (20/2) malam WIB itu berkesudahan lewat skor 1-1.

Sebagai tim tamu yang begitu ambisius meraih kemenangan, Chelsea langsung menggebrak dengan membuka peluang mencetak gol pada menit keenam. Adalah Marcos Alonso dengan tendangan volinya yang masih melebar di sisi kiri gawang Southampton.

Tuam rumah Southampton memanfaatkan kelengahan Chelsea pada menit ke-33. Penyerang Takumi Minamino mencetak gol usai menerima umpan dari Nathan Redmond.

Lagi, Chelsea mendapat peluang. Sundulan Kurt Zouma pada menit ke-39 ditepis kiper Alex McCarthy. Upaya Chelsea mencetak gol kembali gagal.

The Blues baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 52 melalui penalti Mason Mount. Penalti itu terjadi usai Danny Ings melanggar Mount di kotak 12 pas.

Chelsea terus menekan pertahanan The Saints (julukan Southampton). Pada menit ke-84, Reece James yang membuang peluang emas bagi Chelsea untuk berbalik unggul.

Padalah James tidak dalam pengawalan ketat pemain Southampton, tapi ia gagal mengeksekusi peluang itu dengan apik setelah tendangannya melayang di atas gawang tuan rumah.

Chelsea mendapat peluang lagi dari Mason Mount. Sayang, peluang yang diciptakan Mount tidak berujung gol. Tanpa tambahan gol, kedua tim harus rela berbagi angka 1-1.

Susunan Pemain:

Southampton: McCarthy, Salisu, Bednarek, Vestergaard, Bertrand, Djenepo, Ward-Prowse, Romeu, Minamino, Ings, Redmond

Chelsea: Mendy, Azpilicueta, Zouma, Rudiger, James, Kante, Kovacic, Alonso, Mount, Werner, Abraham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top