Chelsea Berhasil Curi Tiga Poin dari Newcastle United

Chelsea Berhasil Curi Tiga Poin dari Newcastle United

Chelsea berhasil mencuri tiga poin dari Newcastle United dengan kemenangan 2-0 di pekan kesembilan Liga Inggris, Sabtu (21/11) malam WIB. Satu gol di masing-masing babak membuat mereka menang dengan meyakinkan.

Bek Newcastle United, Federico Fernandes mencetak gol bunuh diri ke gawang timnya saat laga baru berjalan 10 menit. Setelah unggul 1-0, The Blues terus menekan pertahanan tuan rumah.

Umpan silang terarah nan kencang dari Hakim Ziyech juga sempat membuat kiper Newcastle United harus jatuh-jatuhan. Hingga turun minum, keunggulan 1-0 tidak berubah untuk Chelsea.

Pada babak kedua, Timo Werner sebenarnya memiliki peluang matang di depan gawang The Magpies. Tapi sayang, aksinya berakhir dengan tendangan yang meleset tipis dari gawang lawan.

Tim asuhan Frank Lampard memastikan kemenangan di markas Newcastle United lewat serangan balik. Pada menit ke-65, sebuah umpan dari Timo Werner diselesaikan dengan baik oleh Tammy Abraham.

Kemenangan 2-0 ini membuat Chelsea tak terkalahkan dalam 12 laga beruntun di semua kompetisi. Dengan tiga poin ini, mereka pun sementara waktu naik ke puncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 18 poin.

Susunan Pemain:

Newcastle: Darlow, Manquillo (Almiron 65), Fernandez, Lascelles (Schar 45), Clark, Lewis, Murphy, Longstaff, Hayden, Saint-Maximin (Carroll 74), Joelington.

Chelsea: Mendy, James, Zouma, Rudiger, Chilwell (Emerson 82), Kovacic, Kante, Mount, Ziyech (Giroud 87), Abraham, Werner (Hudson-Odoi 76)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top