Chelsea Bakal Korbankan Pemainnya Demi Kai Havertz

Chelsea Bakal Korbankan Pemainnya Demi Kai Havertz

Hingga kini, usaha Chelsea dalam mendatangkan Kai Havertz belum juga kendur. Bahkan mereka memiliki sejumlah rencana untuk bisa mendatangkan sang pemain. Salah satunya adalah menjual pemain untuk bisa mengamankan sang pemain. Rencananya, mereka akan menjual Tiemoue Bakayoko.

Seperti diketahui, selama ini Chelsea memiliki agenda baru. Mereka tengah mencari playmaker baru pada bursa transfer. Mereka berencana mendatangkan sang pemain untuk bisa menggantikan peran Eden Hazard. Pemain asal Belgia tersebut memutuskan bergabung dengan Real Madrid musim lalu.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard sudah membidik salah satu pemain yang diincarnya. Pemain tersebut adalah Kai Havertz. Pemai Bayer Leverkusen tersebut mempunyai kemampuan di atas rata-rata. Sehingga bakal memberikan dampak yang apik bagi Chelsea.

Seriusi Perburuan Kai Havertz

Nampaknya Chelsea tidak main-main dengan transfer tersebut. Bahkan berdasar informasi dari The Express, Chelsea memiliki sejumlah rencana pada transfer itu. Salah satunya adalah dengan menumbalkan pemain pada musim panas nanti.

Chelsea disebut mengalami kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan Kai Havertz. Sehingga mereka akan menjual Tiemoue Bakayoko pada musim panas nanti. Sehingga hasil penjualan bisa menjadi stok dana untuk menebus sang pemain.

Hal tersebut dikarenakan pihak Bayer Leverkusen enggan untuk menjual pemainya dengan murah. Klub berjuluk Die Werkself mematoknya sebesar 100 juta euro. Sebab, mereka paham dengan bakat yang dimiliki oleh sang pemain. Sehingga mereka tidak tinggal diam pada sang pemain.

Chelsea Bakal Korbankan Pemainnya Demi Kai Havertz

Sedangkan dengan Chelsea sendiri, keuangannya saat ini sudah menipis. Sehingga, mereka akan mencari tambahan dana. Supaya mereka bisa mendatangkan sang pemain.

Jual Bakayoko

Salah satunya adalah menjual Tiemoue Bakayoko. Hasil penjualan diharapkan bisa mendatangkan Kai Havertz di Stamford Bridge.

Selain itu, Lampard sendiri juga memiliki alasan untuk menjual Bakayoko. Sebab, sang pemain tidak memiliki kemampuan yang diharapkan oleh timnya. Sehingga, sang pemain kerap dipinjamkan dan bahkan tidak masuk dalam skuat rencana musim depan. Sehingga, Lampard akan menjualnya pada musim panas nanti.

Chelsea disebut sudah mematok harga pada sang pemain. Mantan pemain AS Monaco tersebut dibanderol sebesar 25 juta euro. Sehingga hasil penjualan bisa diupayakan untuk mendatangkan Kai Havertz.

Namun rencana Chelsea untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut bakal menemui kendala. Apabila mereka tidak cepat, maka rencana mereka akan buyar. Sebab ada Manchester United dan Real Madrid yang menginginkan sang pemain. Selain itu, mereka juga siap menikung usaha Chelsea tersebut.

Chelsea Bakal Korbankan Pemainnya Demi Kai Havertz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top