BerandaLiga InggrisChelsea Akan Segera Perpanjang Kontrak Christensen

Chelsea Akan Segera Perpanjang Kontrak Christensen

Perubahan nasib nampaknya menaungi sejumlah pemain Chelsea seiring dengan kedatangan Thomas Tuchel sebagai manajer anyar. Salah satu pemain yang mendapat efek positif dari Tuchel adalah bek asal Denmark, Andreas Christensen.

Seperti diketahui, Christensen menjadi pemain terpinggirkan bersama Frank Lampard di paruh pertama musim. Namun semenjak kedatangan Tuchel, bek 24 tahun tersebut menjelma menjadi pemain reguler dalam formasi tiga bek yang diterapkan oleh manajer asal Jerman tersebut. Christensen berperan besar dalam memberikan clean sheet di lima dari enam laga terakhir Chelsea di Liga Inggris.

Hal ini pun tidak luput dari perhatian manajemen klub. Alhasil menurut laporan dari The Telegraph, kubu The Blues dikabarkan akan segera memberikan perpanjangan kontrak kepada Christensen. Kontrak sang pemain sendiri sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Christensen sendiri sudah memperkuat tim utama Chelsea sejak kembali dari peminjaman bersama Borussia Monchengladbach pada Juli 2017 silam. Sejak saat itu dirinya mengalami naik turun performa bersama sejumlah manajer. Sejauh ini dia sudah mencatatkan 116 penampilan di semua kompetisi.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini