Cetak Gol untuk Barca, Dest Dipuji Setinggi Langit

Cetak Gol untuk Barca, Dest Dipuji Setinggi Langit

Sergino Dest diyakini memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain bintang di skuat Barcelona, setelah berhasil mencetak gol perdananya untuk klub raksasa Catalan, dalam kemenangan dengan skor 4-0 atas Dynamo Kiev.

Sang pemain tim nasional Amerika Serikat itu diandalkan di pos bek kanan karena Sergi Roberto sedang mengalami cedera parah, yang akan membuatnya menepi selama dua bulan ke depan.

Ia memperlihatkan kemampuan yang luar biasa dari golnya, dengan melepaskan tembakan presisi dan juga ketenangan yang mengagumkan.

Atas kemampuan tersebut, Alba mengaku terkesan dan memprediksikan bahwa defender berusia 20 tahun ini akan menjadi sosok yang besar di Camp Nou suatu hari nanti.

“Dest datang dengan hasrat yang tinggi. Dengan cedera yang kurang beruntung dari Sergi Roberto, maka dia pastinya akan memiliki kesempatan lebih untuk bermain,” tutur sang bek kiri selepas laga.

“Saya pikir dia sudha memiliki level yang tinggi. Dia memiliki masa depan yang bagus dan memenuhi kriteria yang diperlukan untuk menjadi full-back di Barca.”

Pemain yang direkrut dari Ajax pada musim panas tahun ini tersebut kemungkinan akan diandalkan lagi oleh pelatih Ronald Koeman untuk pertandingan kontra Osasuna pada lanjutan La Liga akhir pekan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top