Cetak Dua Gol untuk Prancis, Giroud: Saya Biasa Dihina

Cetak Dua Gol untuk Prancis, Giroud: Saya Biasa Dihina

Olivier Giroud baru saja mencetak dua gol saat Timnas Prancis mengalahkan Swedia dengan skor 4-2 di laga lanjutan UEFA Nations League, Rabu (18/11) dini hari tadi. Padahal di laga sebelumnya kontra Finlandia, dirinya tampil buruk.

Giroud pun mendapat banyak kritikan atas penampilan buruknya saat kontra Finlandia. Di mana dia juga gagal mencetak gol atau peluang satu pun bagi Les Blues.

Tapi keadaan semua berbalik, saat Giroud jadi penentu kemenangan Prancis atas Swedia dini hari tadi. Dua gol yang dicetak olehnya, berhasil dilengkapi oleh dua gol dari Benjamin Pavard dan Kingsley Coman.

Striker Chelsea itu mengungkapkan usai pertandingan bahwa dirinya biasa menerima kritikan atau hinaan dalam perjalanan karirnya.

“Kami puas dengan kemenangan ini, meski masih bisa lebih sempurna. Tidak ada perasaan ingin balas dendam atau apapun, saya terbiasa dihina. Itu adalah bagian dari perjalanan karier sebagai pemain sepak bola. Justru ini membuat saya lebih kuat lagi ke depannya,” ucap Giroud dilansir dari M6.

Dengan dua gol ke gawang Swedia, Giroud kini sudah tercatat mencetak 44 gol untuk Timnas Prancis. Hanya tinggal tujuh gol lagi untuk dirinya menyamai Thierry Henry sebagai top skor sepanjang masa sejarah Timnas Prancis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top