Cerita Unik Dibalik Kesuksesan Karir Toni Kross

Cerita Unik Dibalik Kesuksesan Karir Toni Kross

Ada nama yang jarang tersorot oleh public dan lainnya, namun pemain ini mempunyai kontribusi yang luar biasa terhadap Real Madrid. Ia adalah Toni Kross, dia tidak selalu mendapat sorotan seperti kepada Sergio Ramos dan Karim Benzema.

Toni Kross bergabung bersama Real Madrid pada musim 2015 silam. Ia didatangkan dari Bayern Munich dan El Real hanya mengeluarkan uang sebanyak 25 juta euro kepada Bayern. Setelah ia datang ke El Real, ia langsung dipercaya untuk mengisi lini tengah, dan dia juga menjadi salah satu starter utama sejak ia bergabung bersama Real Madrid.

Real Madrid tertarik kepada Toni Kross setelah ia merasakan kemenangan atas jawara Liga Dunia pada tahun 2014 yang lalu. Setelah itu ia ditarik dan ia berhasil memberikan kontribusi penuhnya kepada kami, hingga kami bisa untuk dapat meraih jawara di Liga Champions dalam 3 kali beruntun.

Ada banyak cerita menarik dari sejarah pesepakbola yang satu ini, dari mulai ia mulai berkarir di sepakbola hingga kini. Pasalnya disuianya kini yang sudah menginkak di 30 tahun dan karir sudah menanjak seakan ia tidak menghiraukan untuk dapat membeli sepatu baru.

Tercipta Rekor di Piala Dunia klun FIFA

Dalam lima tahun pasukan Los Blancos sudah berhasil meraih gelar pada Piala Dunia klub FIFA sebanyak empat kali gelar pada Liga Champions yang sudah diraih, ada sejumlah medali ekstra yang digaet oleh pemain asal Jerman ini.

Sebelum bergabung bersama Real Madrid Toni Kross juga sudah berhasil dalam mendapatkan treble bersama Bayern Munich pada tahun 2012-13. Dia juga sudah berhasil menyumbangkan kontribusinya terhadap klub untuk memenangkan Piala Dunia Klub pada akhir tahun itu.

Hal itu juga merupakan salah satu kebehasilan dari Kross dalam awal genap untuk menyambut lima gelar keberhasilannya dalam kompetisi tersebut. Sungguh torehan yang sangat luar biasa untuk Kross dalam perjalanan karir sepakbola nya.

Selalu Membawa Dirinya Untuk Disiplin

Dalam hal untuk kesenangan, ia selalu memilih warna warna yang tidak jauh dari putih untuk sepatu yang dipakainya. Diabandingkan warna waran lain, ia menganggap warna tersebut ialah warna yang baik dalam pemilihan tersebut.

Ada filosofi tersendiri bagi Kross untuk dapat membersihkan sepatunya sendiri. Dia tidak pernah menerima tawaran dalam hal perbantuan untuk kebersihan dari sepatunya. Ia selalu menjaga darimana kebersihan dari Sepatunya setiap ia akan bermain.

Lain juga ia adalah salah satu penggemar berat dari Robbie Williams. Ini dilihat dari setiap dia mengucapkan selamat ulang tahun pada beranda social media twitter milik Robbie Williams. Williams adalah salah satu superstars pemain pop inggris tersebut.

Cerita Unik Dibalik Kesuksesan Karir Toni Kross

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top