Cerita Seru Modric Yang Saat Ini Menjadi Ayah Bagi Rodrygo

Cerita Seru Modric Yang Saat Ini Menjadi Ayah Bagi Rodrygo

Di dalam ruang ganti pastinya antara pemain dan pemain selalu bertukar cerita sambil menunggu datangnya pertandingan berikutnya. Ada cerita seru dari Rodrigo yang diungkapkan kepada Luka Modric saat itu.

Luka Modric sangat terkejut dari cerita yang diungkapkan oleh Rodrigo pasalnya ayahnya saat ini seumuran dengan Luka Modric. Bisa jadi saat ini Luka Modric juga menjadi salah satu seorang ayah kedua bagi Rodrigo jika tidak berada di rumah.

Rodrigo didapat dari suatu kebijakan baru terkait transfer yang dibuat oleh Real Madrid. Dari keputusan tersebut diungkapkan bahwa sosok rodrygo diminta agar menjadi pemain bintang baru mereka di masa depan. Belum lama dia berada di skuad Real Madrid akan tetapi dia sudah memiliki hubungan yang baik dengan para senior nya.

Ayah Dan Anak

Pada beberapa kesempatan yang lalu rodico mengungkapkan kepada Modric bahwa dia saat baru lahir dia melihat ayahnya terasa masih muda sekali. Dari hal tersebut membuat Luka Modric sangat terkejut dengan ungkapan yang diutarakan kepadanya.

Dan diusik diusik dan ditanya-tanya akhirnya terungkap bahwa ayah dari Rodrigo hanya berselisih 1 tahun dari Luka Modric. Dan setelah percakapan tersebut membuat suatu hubungan ayah dan anak dari pemain Kroasia itu terjalin dengan Rodrigo.

Sebelumnya Luka Modric juga tidak percaya dengan usia dari ayah rotiku saat ini masih berusia 35 tahun. Akan tetapi keadaan tersebut memang benar adanya hanya berselisih 1 tahun dari Luka Modric.

Senang Bisa Bermain Bersama Hazard

Pada musim ini Eden Hazard baru bergabung bersama Real Madrid. Akan tetapi performa terbaiknya tidak seperti saat dia membela Chelsea pada musim itu. Dalam beberapa waktu terakhir Hazard selalu mengalami cedera.

Sepanjang kompetisi musim ini itu selalu menghabiskan waktunya dipangku perawatan. Akan tetapi saat ini di dalam musim ini dia sudah berhasil menciptakan 1 gol bagi Los Blancos. Rodrigo juga mengaku sangat senang bisa bermain dengan pemain asal Belgia tersebut.

Bermain bersama Eden Hazard adalah salah satu mimpi saya dan saat ini saya bisa mewujudkan nya terang-terangan di depan mata saya. Tidak hanya berjabat tangan tapi saya bisa berkolaborasi membawa bola di tengah lapangan bersamanya.

Cerita Seru Modric Yang Saat Ini Menjadi Ayah Bagi Rodrygo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top