Cepat atau Lambat, Xavi Akan Kembali Bersama Kami

Cepat atau Lambat, Xavi Akan Kembali Bersama Kami

Kabar dari Barcelona terkait dengan mantan pemain bersejarah dengan Xavi Hernandez. Saat ini sang Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu sudah mengungkapkan kepada media bahwa cepat atau lambar Xavi akan bergabung bersama kami kembali.

Namun kedatangannya tersebut kini tak lagi menjadi pemain, lain halnya ia akan mengisi bangku keplatihan bagi Barcelona. Akan tetapi saat ini, belum tau kapan pemain tersebut akan menjadi bagian kami kembali di Camp Nou.

Seperti yang sudah kita kehaui sekarang, Xavi sendiri saat ini sedang merintis karir kepelatihanya di Qatar. Ia saat ini menjadi bagian dari keberhasilan dari Al Sadd. Disana ia saat ini juga sadang memantapkan sebagai kursi kepelatihan dan akan dibawanya kembali ke Barcelona setelah kemampuannya sudah beranjak membaik.

Beberapa bulan yang lalu, dari pihak Josep sendiri sudah melakukan konfirmasi terhadap Xavi. Bartomeu inginkan ia mengganti posisi yang saat ini masih dipegang ileh Ernesto Valverde. Namun ia masih menolak dan saat ini sudah diisi oleh Quique Setien.

Xavi Akan Kembali Suatu Saat Nanti

Setien sendiri juga tidak di setting untuk berada dalam kursi kepelatihan Barcelona dengan durasi yang tidak panjang. Manajemen Barcelona saat ini juga tengah mempersiapkan kursi kepelatihan kepada seseorang entah itu kepada Ronald Koeman ataupun Xavi nantinya.

Ia mengaku Ronald Koeman juga menjadi salah satu opsi nantinya akan menggantikan Setien di Barcelona. Setien sendiri juga tidak tahu sampa kapan ia akan digantikan, pasalnya Xavi saat ini juga sudah tidak tahu waktu kapan ia akan kembali lagi bersama kami.

Xavi cepat atau lambar akan kembali bersama kami, namun saat ini kami masih belum mencari pelatih. Kami masih terfokus untuk sisa laga kompetisi LaLiga ini, dan kami juga masih bersama Quique Setien bersama kami.

Betahan Dengan Setien

Setelah terjadi adanya pandemic virus korona ini membuat tatanan dari jadwal La Liga semakin morat marit. Dan diketahui, akhir musim ini akan berkahir pada bulan Agustus mendatang harus sudah rampung. Hal ini tepat setelah Liga Champions juga rampung.

Akhir musim ini ada yang berbeda dari musim musim yang sebelumnya. Kami harus melewati beberapa waktu dalam melewati pertandingan pertandingan. Jika nanti kami mampu melewati Napoli, kami akan lanjut berada di Lisbon.

Saat ini kami juga masih sangat professional untuk hal tersebut, pasalnya Setien juga masih berhak dengan kontraknya bersama kami. Beberapa waktu yang lalu kami juga sudah datang kerumahnya dan berbicara tentang masa depan karirnya nanti jika tidak lagi bersama kami.

Cepat atau Lambat, Xavi Akan Kembali Bersama Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top