CEO Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Dapat Wejangan Ketum PSSI

CEO Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Dapat Wejangan Ketum PSSI

Presiden Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad mendapat wejangan dari Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan. Raffi dan rekannya, Rudy Salim baru saja mengunjungi kantor PSSI, Senin (03/05) kemarin.

Raffi Ahmad memang baru saja melakukan terobosan dengan mengakuisisi klub Cilegon United yang berganti menjadi Rans Cilegon FC. Terobosan ini tentu membuat ramai dunia sepak bola nasional.

Pada Senin (03/05) kemarin, dia mengunjungi kantor PSSI yang disambut oleh Mochamad Iriawan dengan didampingi oleh Wakil Ketua Umum, Iwan Budianto. Pak Ketum mengaku senang dengan terobosan yang dilakukan oleh Raffi.

“Kami tentu senang dengan kunjungan saudara Raffi Ahmad ke kantor PSSI. Kita patut berbangga, ada selebritis dan pengusaha yang ingin memajukan sepak bola Indonesia, tentunya kita sambut positif dan dukung,” kata Iriawan seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

“PSSI mengapresiasi Raffi Ahmad yang berani mengambil keputusan untuk mengakuisisi klub demi memajukan sepak bola Indonesia. Bahkan aksinya tersebut dapat menginspirasi banyak pihak untuk mengelola sepak bola Indonesia menjadi lebih baik,” tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule itu.

Raffi sendiri mengaku bahwa Rans Cilegon FC seperti bayi kecil yang butuh bimbingan PSSI untuk bisa berkontribusi di sepak bola nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top