CEO Leipzig Pastikan Julian Nagelsmann Bertahan Musim Depan

CEO Leipzig Pastikan Julian Nagelsmann Bertahan Musim Depan

Sosok pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann terus mendapat sorotan. Sepak terjangnya sebagai pelatih muda dan sukses bersama Hoffenheim dan kini RB Leipzig, membuatnya banyak diminati. Sempat masuk bursa kandidat pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid, kini dirinya dirumorkan sebagai calon pelatih anyar Borussia Dortmund. Seperti diketahui, Die Borussen baru saja mendepak Lucien Favre pada awal Desember.

Seakan membaca situasi, CEO Leipzig, Oliver Mintzlaff menegaskan jika Nagelsmann tidak akan pergi kemana-mana. Dia yakin jika Nagelsmann merasa bahagia di Red Bull Arena.

“Saya berani jamin jika Julian (Nagelsmann) akan tetap berada di sini musim depan. Dia merasa bahagia di sini dan sudah membangun tim yang hebat. Tak ada yang perlu dibicarakan terkait masa depannya, karena semua sudah jelas,” pungkas Mintzlaff kepada Bild.

Kontrak Nagelsmann bersama Leipzig sendiri masih berlaku hingga 2023 dan dia baru menjabat sejak awal musim 2019/20. Kendati demikian, statistiknya cukup baik dengan 39 kemenangan, 18 kali imbang, dan hanya 10 kali kalah di 67 laga di semua kompetisi. Pencapaian terbaiknya tentu saja kala membawa Die Bullen menembus semifinal Champions League 2019/20.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top