Cedera, Timnas Inggris Pulangkan Henderson dan Sterling

Cedera, Timnas Inggris Pulangkan Henderson dan Sterling

Timnas Inggris baru saja mencoret Jordan Henderson dan Raheem Sterling yang akan pulang ke klub mereka masing-masing. Mmenurut laporan The Independent, Henderson pulang ke Liverpool dan Sterling ke Manchester City.

Memang sudah muncul berita yang mengatakan bahwa kedua pemain itu absen karena cedera jelang laga Inggris menghadapi Islandia di fase grup UEFA Nations League dini hari nanti.

Bahkan Henderson, sudah ditarik keluar pada babak pertama laga sebelumnya, saat Inggris kalah 0-2 dari Belgia. Usai laga, Gareth Southgate sudah mengakui bahwa kapten Liverpool itu mengalami kejang otot.

Tapi Pelatih Timnas Inggris itu ogah berkomentar lebih lanjut dan mengatakan apakah sang pemain mengalami cedera atau tidak dalam laga melawan Belgia kemarin.

Sementara Sterling, sebenarnya sudah mengalami cedera hamstring dalam sesi latihan sebelum laga menghadapi Belgia. Bahkan nama winger Man City itu tidak masuk sama sekali ke dalam skuat.

Menurut kabar ini, Staff medis Timnas Inggris memutuskan untuk memulangkan kedua pemain itu ke klubnya masing-masing. Meski begitu, belum ada kabar resmi dari Southgate selaku pelatih Timnas Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top