BerandaLiga ItaliaCedera Ringan, Chiesa Absen di Laga Kontra Napoli

Cedera Ringan, Chiesa Absen di Laga Kontra Napoli

Cedera Federico Chiesa dikonfirmasi tidaklah berat, namun sebagai langkah pencegahan, Juventus memutuskan untuk tidak menyertakannya dalam pertandingan tandang kontra Napoli.

Sang penyerang berusia 23 tahun harus meninggalkan kamp latihan timnas Italia secara prematur, tepat sebelum pertandingan kontra Lithuania, Rabu (8/9), dengan dicemaskan mengalami cedera otot.

Namun hasil pemeriksaan di Continassa pada Kamis (9/9) pagi waktu setempat menutup peluang bahwa ia mengalami cedera apa pun.

Kendati begitu, sang penyerang sayap tidak akan dibawa oleh pelatih Massimiliano Allegri untuk laga tandang ke Naples akhir pekan ini, dengan harapan bisa lebih fit ketika Bianconeri berhadapan dengan Malmo pada pekan pembuka Liga Champions tengah pekan depan.

“Federico Chiesa menerima hasil negatif dari hasil pemeriksaan di J Medical pada pagi ini. Namun demikian, sebagai pencegahan dan dengan bersepakat bersama staf teknis, dia tidak akan tersedia untuk lawatan ke Naples,” demikian pernyataan resmi dari Juventus.

Tanpa adanya Chiesa, maka Allegri diharapkan akan mengandalkan Dejan Kulusevski di sayap kanannya dalam formasi 4-4-2, selagi Federico Bernardeschi bermain di sisi sayap lainnya.

Moise Kean akan melakoni debut ulangnya dengan ditemani oleh Alvaro Morata, karena Paulo Dybala akan pulang telat usai bela timnas Argentina di jeda internasional. Ia bersama para pemain asal Amerika Selatan lainnya diperkirakan takkan tersedia akhir pekan ini.

Cedera Ringan, Chiesa Absen di Laga Kontra Napoli
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini