Cedera, Ramos Absen Kontra Villarreal dan Inter

Cedera, Ramos Absen Kontra Villarreal dan Inter

Tingkat keparahan cedera kapten Sergio Ramos, yang dialaminya ketika membela tim nasional Spanyol, telah diketahui.

Menurut kabar yang dirilis oleh Marca, sang defender mengalami robekan pada hamstring kaki kanannya. Oleh karena itu, Ramos tidak akan bisa dimainkan pada saat Real Madrid bermain menghadapi Villarreal di La Liga akhir pekan ini, dan kemudian kontra Inter Milan di Liga Champions pada tengah pekan depan.

Los Blancos kabarnya akan mengharapkan agar Ramos kembali bugar untuk pertandingan kontra Shakhtar Donetsk di pekan kelima Liga Champions.

Itu akan digelar pada tanggal 1 Desmeber mendatang. Namun demikian, periode pemulihan apa pun masih bersifat dugaan saja, karena itu adalah cedera otot.

Sang pemain berusia 34 tahun ini hanya kuat bermain hingga menit ke-42 pada saat timnas Spanyol menang dengan skor 6-0 atas Jerman untuk mencapai semifinal UEFA Nations League.

Pada musim ini sendiri, Sergio Ramos telah memainkan total delapan pertandingan untuk Real Madrid di pentas La Liga, dengan mengukir dua gol.

Skuat asuhan Zinedine Zidane sedang berusaha untuk membangkitkan moral pada pertandingan kontra Villarreal akhir pekan ini, setelah dibantai dengan skor 1-4 oleh Valencia pada laga terakhir sebelum jeda internasional, dua pekan lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top