BerandaLiga ItaliaCedera Pastikan Zlatan Batal Tampil di Euro 2020

Cedera Pastikan Zlatan Batal Tampil di Euro 2020

Pupus sudah harapan Zlatan Ibrahimovic untuk bisa membela Timnas Swedia di pagelaran Euro 2020. Pasalnya striker AC Milan tersebut dikabarkan tidak bisa pulih tepat waktu untuk mengikuti kompetisi yang aka dihelat bulan Juni 2021 mendatang.

Laporan dari twitter resmi Timnas Swedia menyatakan apabila Zlatan saat ini masih menjalani perawatan akibat cedera lutut yang dia dapatkan kala membela AC Milan melawan Jventus pada 9 Mei silam. Pada laga yang berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk AC Milan tersebut, Zlatan harus ditarik keluar di penghujung babak pertama dan akan absen di sisa musim.

Hal ini jelas mengecewakan baik bagi Zlatan maupun para fans. Apalagi penampilan pemain 39 tahun tersebut cukup impresif sepanjang musim 2020/21. Dia menyandang status top skorer AC Milan dengan 17 gol dari 27 laga di semua kompetisi.

Zlatan sendiri sejatinya sudah pensiun dari Timnas Swedia sejak tahun 2016 silam. Akan tetapi dirinya melakukan comeback pada Maret 2021 silam. Hingga kini Zlatan masih berstatus top skorer sepanjang masa negaranya dengan 62 gol dari 112 laga.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini