Cedera Paha, Neymar Harus Angkat Kaki dari Timnas Brasil

Cedera Paha, Neymar Harus Angkat Kaki dari Timnas Brasil

Semua gara-gara cedera paha. Itulah yang sedang dialami Neymar yang baru aja dicoret dari Timnas Brasil jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Padahal Selecao bakal menghadapi lawan yang cukup kuat di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Yaitu menghadapi Venezuela pada Sabtu (14/11/20) dan Uruguay hari Selasa (18/11/20).

Tapi memang PSG sendiri sudah tidak dibela Neymar dalam tiga laga terakhir mereka di semua kompetisi. Tapi Timnas Brasil tetep batu dengan memanggil Neymar ke skuat.

Meski mengaku pemanggilan bintang berusia 28 tahun itu karena optimis sang pemain bisa pulih, ternyata mereka salah. Pernyataan dokter Tim Brasil, Rodrigo Lasmar membuat fans sepak bola Brasil harus lemes.

“Dia belum bisa bermain, meski pun itu lawan Uruguay pekan depan. Dia memang membaik, tapi tidak bakal kuat untuk lawan Uruguay. Jadi dia kami bebaskan, bisa pulang sekarang,” kata Rodrigo dikutip dari Tribuna Online.

Neymar mengalami cedera saat membela PSG di pertandingan kedua fase grup Liga Champions akhir Oktober kemarin. Dia cuma bermain 26 menit di laga tersebut dan harus ditarik keluar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top