Cedera Neymar Ternyata Nggak Seburuk Dugaan Awal

Cedera Neymar Ternyata Nggak Seburuk Dugaan Awal

Neymar ternyata tidak mengalami cedera parah sebagaimana yang diprediksi pada awalnya, ketika ia harus meninggalkan lapangan dengan keadaan tertatih dalam pertandingan antara Paris Saint-Germain dan Lyon.

PSG tak hanya menelan pil pahit akibat kekalahan dengan skor 0-1 dari Les Gones pada laga lanjutan Ligue 1, Senin (14/12) dini hari WIB, namun juga dirisaukan oleh keadaan penyerang bintangnya, akibat aksi Tiago Mendes mengapit kakinya.

Sempat ada dugaan bahwa Neymar bakal menepi untuk waktu yang lama, karena itu nampak seperti cedera yang serius. Namun demikian, hasil pemeriksaan awalnya memperlihatkan sesuatu yang positif, demikian pernyataan resmi yang dirilis oleh klub.

Le Parisien sebelumnya melaporkan bahwa tidak ada retakan yang ditemukan dalam pemindaian MRI yang dilaksanakan kepada Neymar, meskipun vonis akhir mengenai kondisinya baru bisa diketahui dalam waktu beberapa hari.

Jurnalis Mohamed Bouhafsi yang bekerja untuk RMC Sport pun menambah semangat positif untuk para fans PSG, karena Neymar diprediksi hanya akan absen selama 10 hingga 15 hari saja.

Dengan demikian, bintang asal Brasil ini diharapkan sudah siap kembali berlaga pada saat skuat asuhan Thomas Tuchel bermain menghadapi Saint-Etienne pada tanggal 6 Januari mendatang.

Sementara itu, kekalahan dari Lyon telah membuat PSG turun ke peringkat ketiga klasemen sementara Ligue 1, dengan Lyon dan Lille mengambil alih posisi mereka di tabel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top