Cedera Hingga Akhir Musim, Bek Liverpool Curhat di Medsos

Cedera Hingga Akhir Musim, Bek Liverpool Curhat di Medsos

Bek Liverpool, Joe Gomez baru-baru ini mengeluarkan curhatannya di media sosial akun Twitter pribadinya, perihal cedera panjang yang dia alami.

Cedera lutut harus diderita bek Liverpool, Joe Gomez. Insiden tersebut terjadi kala pemain 23 tahun tersebut sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Inggris.

Setelah menjalani berbagai pemeriksaan dan sudah naik meja operasi, Joe Gomez pun diperkirakan harus absen hingga akhir musim 2020/2021. Ini tentu pukulan telak bagi sang pemain yang mulai rajin dimainkan Jurgen Klopp.

Tapi sang pemain mencoba untuk bersikap tegar lewat cuitan di medsos Twitter milik pribadinya. Dia mengatakan bahwa ini adalah rencana Tuhan.

“Pemulihan sudah dimulai. Saya akan lebih baik dan lebih kuat dari sebelumnya. Secara emosional, saya sedih, tapi harus percaya bahwa ini adalah bagian dari rencana Tuhan,” cuit Joe Gomez.

Lebih lanjut lagi, Joe Gomez juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang terutama para pemain Liverpool. Dirinya mengaku sudah tidak sabar untuk kembali merumput.

Cedera Joe Gomez ini tentu menjadi pukulan berat bagi The Reds. Pasalnya, dua bek tengah andalan Liverpool, yakni Virgil dan Dijk dan Fabinho juga mengalami cedera. Joel Matip memang sudah bisa merumput, namun pemain Kamerun tersebut juga cukup rentan cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top