BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsCedera Haaland di Der Klassiker Diklaim Tidak Serius

Cedera Haaland di Der Klassiker Diklaim Tidak Serius

Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, tidak khawatir mengenai cedera yang diderita oleh Erling Haaland pada laga Der Klassiker kontra Bayern Munich pada Minggu (7/3) dini hari WIB.

Ia berharap agar sang striker bisa kembali berlaga pada saat Die Borussen menghadapi Sevilla di Liga Champions pada tiga hari kemudian.

Sang striker asal Norwegia kembali membuktikan bahwa dirinya memanglah tumpuan utama Die Borussen, setelah mencetak dwigol yang membuat mereka unggul atas Bayern pada 10 menit pertama laga berjalan.

Namun sayang, Dortmund pulang dengan tangan hampa dari kunjungannya ke Allianz Arena, karena Bayern mampu membalasnya dengan empat gol, selagi Robert Lewandowski mencetak hat-trick.

Lebih buruk lagi, Haaland tidak mampu menyelesaikan laga. Ia ditarik keluar pada menit ke-60 akibat masalah engkel, namun Terzic mengaku tidak cemas dengan situasi ini, menekankan bahwa sang bomber hanya diistirahatkan jelang laga kontra Sevilla.

“Dia melakoni laga dengan sangat baik. Dia mendapatkan tendangan kecil, namun itu bukanlah masalah,” kata Terzic ketika diwawancarai oleh Goal.

“Dia sudah bermain pada setiap laga selama beberapa pekan terakhir; kami harus melindunginya sedikit, namun kami harapkan dia sudah siap kembali bermain kontra Sevilla.”

Laga kontra Los Nervionenses akan digelar di Signal Iduna Park pada Rabu (10/3) dini hari WIB. Dari pertemuan pertama, Dortmund menang dengan skor 3-2 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Cedera Haaland di Der Klassiker Diklaim Tidak Serius
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini