Cedera Fabinho Paksa Jurgen Klopp Putar Otak

Cedera Fabinho Paksa Jurgen Klopp Putar Otak

Raksasa Premier League Inggris, Liverpool, sukses meraih tiga poin kala mengalahkan wakil Denmark, FC Midtjylland, dengan skor 2-0 pada lanjuta fase grup Champions League 2020/21. Dua gol dari Diogo Jota dan Mohamed Salah berhasil membuat The Reds duduk nyaman di puncak klasemen Grup D. Di laga sebelumnya, mereka juga mampu menang tipis 1-0 atas wakil Belanda, Ajax Amsterdam.

Sayangnya, kemenangan tersebut harus dibayar mahal oleh Liverpool. Gelandang dan bek mereka, Fabinho, harus ditarik keluar karena cedera. Mantan pemain AS Monaco itu sendiri hanya bermain selama 30 menit sebelum digantikan oleh Rhys Williams. Alhasil, Jurgen Klopp selaku manajer, dibuat pusing dengan cedera yang menjangkiti lini pertahanan timnya.

“Fabinho merasakan sesuatu pada hamstring-nya, jelas itu bukan kabar baik. Dia bilang itu tidak terlalu serius dan sejatinya bisa melanjutkan laga. Namun, dia tidak bisa lagi melakukan sprint,” ujar Klopp seperi diberitakan Mirror.

Kehilangan Fabinho jelas menjadi masalah, mengingat Liverpool sudah kehilangan Virgil van Dijk adan Joel Matip. Saat ini hanya ada sosok Joe Gomez yang masih fit sebagai bek tengah senior. Klopp dipastikan akan was was menanti perkembangan dari pemain asal Brasil tersebut, apalagi mereka sudah dinanti West Ham United pada lanjutan Premier League pekan ke-7.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top