BerandaLiga InggrisCedera Engkel, Chilwell Harus Istirahat Hingga Januari 2021

Cedera Engkel, Chilwell Harus Istirahat Hingga Januari 2021

Kabar buruk baru saja menerpa raksasa Premier League, Chelsea. Hal ini terkait dengan kondisi bek andalan mereka, Ben Chilwell. Seperti diketahui, pemain 24 tahun tersebut hanya bermain 10 menit kala Chelsea mengalahkan West Ham di pekan ke-14 Premier League, sebelum digantikan Emerson Palmieri.

Dikabarkan oleh Daily Telegraph, Chilwell resmi divonis mengalami cedera engkel dan diwajibkan absen selama dua pekan. Meskipun kondisinya disebut tidak mengkawatirkan, namun dua pekan ke depan merupakan waktu yang cukup krusial bagi Chelsea. Anak asuh Frank Lampard akan menghadapi Arsenal, Aston Villa, kemudian Man City di Premier League, dan tiga laga tersebut harus dilalui tanpa Chilwell.

Mantan pemain Leicester City tersebut diproyeksikan baru bisa kembali merumput setidaknya pada 3 Januari 2021, artinya Chilwell baru bisa kembali turun ketikan Chelsea bermain melawan Morecambe di babak ketiga FA Cup pada 10 Januari mendatang.

Posisi Chilwell di sektor bek kiri memang tidak tergantikan sepanjang musim 2020/21. Dia hampir selalu diturunkan sebagai starter dan sejauh ini sudah tampil di total 17 laga di semua kompetisi.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini