BerandaLiga ItaliaCedera, Dybala dan Morata Absen Kontra Chelsea

Cedera, Dybala dan Morata Absen Kontra Chelsea

Paulo Dybala dan Alvaro Morata dikonfirmasi mengalami cedera seusai mengalahkan Sampdoria 3-2, dan akan absen ketika Juventus menghadapi Chelsea di Liga Champions pada tengah pekan depan.

Bianconeri unggul cepat di Allianz Stadium pada Minggu (26/9) sore WIB, dengan Dybala mencetak gol indah pada menit ke-10, setelah tembakannya meluncur dengan indah dari dekat kotak penalti.

Namun, pemain timnas Argentina itu harus digantikan hanya 10 menit kemudian, lantaran mengalami masalah otot dan harus meninggalkan lapangan dengan menangis.

Menurut klaim dari Sky, La Joya mengalami cedera yang tidak biasa yang bisa membuatnya absen untuk waktu yang lama.

Itu pastinya akan membuatnya absen ketika Chelsea melawat ke Allianz Stadium tiga hari lagi, namun nyatanya kabar buruk tak berhenti sampai di situ saja.

Morata bermain hingga menit ke-82 hingga digantikan oleh Moise Kean, dan seusai pertandingan, pelatih Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa striker asal Spanyol mengalami cedera dan akan absen kontra The Blues juga.

Ia keluar dengan memegangi pahanya dan langsung masuk ke ruang ganti, bukan ke bangku cadangan, yang menandakan sesuatu yang tidak beres.

Sementara itu, dua gol lain untuk Juve dalam laga ini dicatatkan oleh Leonardo Bonucci dan Manuel Locatelli. Kini, mereka berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A dengan koleksi delapan poin.

Cedera, Dybala dan Morata Absen Kontra Chelsea
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini