Cedera Buat Paul Pogba Harus Absen Beberapa Pekan

Cedera Buat Paul Pogba Harus Absen Beberapa Pekan

Upaya Man United untuk meraih gelar di musim 2020/21 ini nampak makin sulit. Selain tertinggal lima poin dari Man City di kancah Premier League, kini Setan Merah harus bermain tanpa Paul Pogba di sejumlah laga ke depan. Sang pemain didera cedera hamstring yang dia dapatkan dalam laga pekan ke-23 melawan Everton. Makin menyakitkan karena laga tersebut berakhir dengan skor 3-3.

“Dia (Pogba) tidak akan bisa bermain selama beberapa pekan. Perawatannya baru saja dimulai dan kami harap dia bisa segera kembali. Namun kami tidak mau mengambil resiko. Kita semua tahu betapa penting Paul bagi tim,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

“Tentu Anda tidak ingin siapapun mengalami cedera, terutama Pogba karena dia sedang dalam performa yang luar biasa. Namun kami tetap harus meraih poin penuh tanpa kehadirannya,” tutup mantan pelatih Molde tersebut.

Pogba sendiri memang menjadi instrumen penting dalam kebangkitan Man United di paruh kedua musim. Sejauh ini pemain asal Prancis tersebut sudah tampil di 28 laga di semua kompetisi dengan torehan empat gol dan tiga assist. Tanpa kehadirannya, Solskjaer kemungkinan besar akan kembali memainkan duet Scott McTominay dan Fred di lini tengah Man United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top