BerandaLiga InggrisCavani Tinggalkan Manchester United Demi Boca Juniors

Cavani Tinggalkan Manchester United Demi Boca Juniors

Edinson Cavani dikabarkan akan tinggalkan Manchester United demi bergabung dengan klub favoritnya semasa kecil, Boca Juniors. Kabar ini tentu mengagetkan, pasalnya Setan Merah mulai kerasan dengan kinerja sang striker.

Cavani memang baru bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2020 lalu dengan kontrak satu tahun saja. Dia bergabung dari PSG dengan status bebas kontrak alias gratis.

Bersama Setan Merah, dirinya sudah mencetak tujuh gol dengan total 25 penampilan di semua kompetisi. Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan keberadaan Cavani di skuatnya.

Striker berusia 34 tahun itu dinilai punya pengaruh yang baik kepada para penyerang muda Setan Merah seperti Marcus Rashford dan Mason Greenwood. Klub pun berencana menawarkannya kontrak baru agar tetap bermain di Old Trafford.

Tapi kabar menyedihkan untuk fans Setan Merah dari Diario Ole,yang menyiarkan berita bahwa Cavani ogah bertahan. Dia dikabarkan sudah setuju gabung Boca Juniors, yang memang merupakan klub favoritnya sejak kecil.

Saat ini, Boca Juniors memang memiliki striker berpengalaman yang malang melintang di Eropa, yakni Carlos Tevez. Namun dengan usia Tevez yang segera memasuki usia 37 tahun, Cavani dinilai sebagai pengganti yang sepadan.

Jika kabar ini benar adanya, Cavani akan meninggalkan Manchester United di musim panas mendatang dengan status bebas transfer. Solskjaer pun harus memutar otaknya untuk kembali mencari striker kawakan seperti Cavani.

Cavani Tinggalkan Manchester United Demi Boca Juniors
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini