BerandaLiga InggrisCavani Resmi Dilarang MU Bela Uruguay

Cavani Resmi Dilarang MU Bela Uruguay

Larangan bepergian oleh klub-klub Eropa kembali menuai korban. Edinson Cavani telah resmi dilarang manchester United untuk bepergian ke Uruguay dalam rangka tugas internasionalnya.

Dalam laporan resmi yang diunggah oleh kantor pers klub menyebutkan, Uruguay masuk dalam zona merah Covid 19. Aturan karantina 10 hari bagi warga yang berdiam di Inggris sekembalinya dari zona merah memberatkan MU melepas Cavani untuk membela negaranya.

Liga Inggris, Spanyol dan Italia telah resmi melarang pemain mereka bepergian ke zona merah dalam rangka tugas internasional. Cavani diketahui sebagai satu-satunya pemain Uruguay yang bermukim di Inggris saat pemanggilan membela timnas datang.

Sebelumnya ada larangan serupa bagi pemain Liverpool, Mohamed Salah yang juga dicekal klub untuk brmain di jeda internasional.

klub Merseyside tidak keberatan pemain Mesir itu bermain melawan Gabon karena ada dalam daftar kuning Inggris dan tidak memerlukan karantina setelah berkunjung.

Pejabat Anfield bersikeras bahwa tidak ada pemain yang akan dibebaskan untuk tugas internasional jika mereka harus dikarantina saat kembali ke Inggris.

Sebelumnya Liverpool juga melarang Salah berpartisipasi dalam ajang Olimpiade.

FIFA tidak mengakui Olimpiade sebagai turnamen resmi. Artinya klub dapat menolak untuk mengirim pemain mereka ke acara tersebut, itulah sebabnya daftar sebagian besar pemain sepakbola di ajang itu terdiri dari pemain U-23.

Cavani Resmi Dilarang MU Bela Uruguay
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini