BerandaLiga InggrisCavani Bilang Sempat Ingin Pergi dari Manchester United

Cavani Bilang Sempat Ingin Pergi dari Manchester United

Edinson Cavani membocorkan bahwa dirinya sempat ingin pergi dari Manchester United. Dia pun tidak menyangkal Boca Juniors sebagai destinasi selanjutnya.

Cavani memang baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun ke depan bersama Man United. Kontrak tersebut akan membuatnya berseragam Setan Merah sampai Juni 2022 mendatang.

Sebelumnya, rumor dirinya merapat ke klub raksasa Argentina, Boca Juniors terus berhembus. Tapi dengan penandatangan kontrak di Old Trafford, mengakhiri semua spekulasi yang ada.

Cavani pun tidak menyangkal bahwa dirinya punya niatan untuk meninggalkan Man United. Dia beralasan bahwa berada dekat dengan keluarganya menjadi salah satu alasan di balik pemikiran tersebut.

“Saya katakan kepada Anda, bahwa apa yang ditulis di media tidak sepenuhnya benar, tapi tidak salah juga. Saya memang belum menutup pintu bergabung ke Boca,” kata Cavani dikutip dari Mirror.

“Jika tadinya ada peluang ke sana, kalian harus tanyakan ke Boca. Saya selalu ada niatan untuk pergi karena keluarga yang saya sayangi ada di sana. Sekarang, saya bertahan di sini dan mari kita fokus,” tutupnya.

Cavani sudah moncer bersama Manchester United terutama di Liga Europa. Dengan torehan lima gol dari hanya empat penampilannya sejauh musim ini.

Cavani Bilang Sempat Ingin Pergi dari Manchester United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini