Cavani Belum Penuhi Kriteria Bermain Man United

Cavani Belum Penuhi Kriteria Bermain Man United

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa Edinson Cavani “belum memenuhi seluruh kriteria” untuk lakoni laga debutnya di tim.

Solskjaer mengatakan bahwa sang striker veteran masih “hidup dalam kenangan” dan hal itu membuatnya tak disertakan dalam tim untuk laga tandang ke PSG untuk pekan pembuka Liga Champions.

Sang striker asal Uruguay tadinya berharap untuk mendapatkan kesempatan melakoni debutnya pada pertandingan ini, setelah absen kontra Newcastle di Premier League akhir pekan lalu.

Setelah mengambil keputusan untuk membuat Cavani absen dari laga pembuka Liga Champions, yang akan membuatnya bereuni dengan PSG, Solskjaer menjelaskan alasannya dalam situs resmi klub: “Dia sebenarnya bugar. Dia cukup bugar, namun dia ingin bermain dalam seluruh kondisi seperti para pemain lain dalam tim.”

“Anda tidak bisa selamat dengan hidup di masa lalu, tentu saja, sebab itu sudah terjadi selama beberapa waktu.”

Cavani baru mulai berlatih pada hari Minggu (18/10) lalu, lantaran harus melaksanakan dua sesi latihan, dan karena itu, Solskjaer merasa bahwa sang striker belum dalam kondisi bagus untuk bermain.

Perlu diingat bahwa pertandingan kompetitif terakhir yang dilakoni oleh Cavani adalah pada bulan Maret lalu, sebelum pandemi virus corona menangguhkan seluruh kegiatan sepak bola.

“Dia adalah seorang profesional, sangat sistematik, dan dia mengetahui apa yang diperlukan dan apa yang diinginkannya. Dia tidak memenuhi kriteria hingga dia siap untuk dimainkan.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top