Casemiro dan Hazard Dinyatakan Positif COVID-19

Casemiro dan Hazard Dinyatakan Positif COVID-19

Real Madrid mengumumkan hasil positif COVID-19 untuk dua pemain bintangnya, Eden Hazard dan Casemiro, pada hari Sabtu (7/11) ini jelang pertandingan kontra Valencia.

Los Blancos mengumumkan bahwa keduanya mendapatkan hasil positif dari pemeriksaan terakhir yang dilaksanakan pada hari Jumat (6/11) kemarin.

Pemeriksaan yang sama juga dilakukan terhadap seluruh pemain, staf pelatih, maupun pegawai yang berinteraksi dengan mereka, dan semuanya mendapatkan hasil negatif terkecuali Hazard dan Casemiro.

“Real Madrid CF mengumumkan bahwa pemain kami, Casemiro dan Hazard, mendapatkan hasil positif untuk COVID-19 dari pemeriksaan pada hari Jumat pagi [waktu setempat],” bunyi pernyataan resmi dari klub.

“Hasil yang diterima oleh para pemain lain dan staf kepelatihan tim utama, juga para pegawai yang bekerja langsung dengan mereka, semuanya negatif dari hasil pemeriksaan yang sama kemarin,” lanjut pernyataan itu.

“Hal itu pun terkonfirmasi pada hasil pemeriksaan antigen pada pagi hari ini [Sabtui], bahwa semuanya negatif, terkecuali Casemiro dan Hazard.”

Ini menjadi kabar buruk bagi Hazard yang baru kembali bermain selama sepekan terakhir, setelah menepi hampir selama setahun akibat cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top