BerandaLiga InggrisCarragher Cibir MU Jadi Tim Bermain Egois

Carragher Cibir MU Jadi Tim Bermain Egois

Penampilan Manchester United (MU) belakangan ini menuai kritik dari mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher. Kehadiran Cristiano Ronaldo justru dianggap tidak membuat MU lebih baik.

“Sekarang level permainan mereka jauh di bawah. Seperti tim yang dipenuhi pemain egois pamer skill. Tidak ada kekompakan dan kerjasama di sana. Ronaldo? Dia memberikan dampak lebih parah bukan memperbaiki keadaan,” bebernya dikutip Manchester Evening News.

“MU telah menjelma jadi tim penuh pemain individual ketimbang sebagai tim yang berjuang sebagai kelompok bersama-sama.”

“Tidak heran mereka sulit menyamai tim besar sekarang (Liverpool, Man City dan Chelsea) sebab dari level bermain sudah sangat jauh tertinggal. Bayangkan, kehilangan lima poin dalam dua kali laga di Old Trafford, itukah prestasi? Tidak itu inkonsistensi mereka.”

Sebelumnya mantan pemain Chelsea, Chris Sutton menganggap kehadiran Ronaldo bakal menimbulkan lebih banyak masalah ketimbang keuntungan bagi Man United.

“Ronaldo adalah salah satu pemain dengan kepribadian terbesar. Itu bisa jadi isu untuk Solskjaer. Dia memang bisa menghasilkan gol, namun dia enggan melakukan pressing ketika lawan merebut bola. Ketika itu terjadi, Man United seakan kehilangan satu pemain di atas lapangan,” ujar Sutton kepada BBC.

Carragher Cibir MU Jadi Tim Bermain Egois
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini