Cari Klub Baru, Wilshere Tidak Pertimbangkan Tottenham

Cari Klub Baru, Wilshere Tidak Pertimbangkan Tottenham

Gelandang asal Inggris, Jack Wilshere, kini berstatus ‘pengangguran’. Hal ini terjadi setelah dirinya sepakat untuk memutus kontaknya bersama West Ham United pada Oktober silam. Sejak bergabung dengan The Hammers pada 2018, Wilshere hanya bermain di total 19 laga akibat cedera berkelanjutan.

Meskipun masih belum tahu kemana dia akan berlabuh selanjutnya, pemain 28 tahun itu menyebut satu klub yang tidak masuk ke pertimbangan. Klub tersebut adalah rival sekota Arsenal, Tottenham Hotspur. Namun, Wilshere tidak menepis kekagumannya kepada Jose Mourinho yang kini menjabat sebagai manajer Tottenham.

“Saya mengagumi Mourinho, dia adalah sosok manajer yang luar biasa. Namun, saya tidak bisa bergabung dengan mereka (Tottenham). Lagipula mereka juga tak akan merekrut saya,” ujar Wilshere kepada Super 6 Podcast.

“Arsenal berusaha membuat saya bertahan. Mereka memberikan kontrak baru, tapi saya yang ingin mencari petualangan di klub lain. Sampai kapanpun saya adalah seorang Gunners,” tutupnya.

Ungkapan Wilshere memang tidak berlebihan. Dia menghabiskan total 17 tahun bersama Arsenal. Dimulai dari level akademi tahun 2001, Wilshere menembus tim senior pada tahun 2008 dan membukukan total 198 laga untuk klub London Utara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top