Cari Bek, Inter Tertarik Datangkan Jan Vertonghen

Cari Bek, Inter Tertarik Datangkan Jan Vertonghen

Untuk memperkuat lini pertahanan, Inter Milan akan terus mencari sosok bek tangguh pada bursa transfer nanti. Kabarnya Inter, tengah memantau bek tangguh milik Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen.

Inter kini memang tengah diketahui sedang membangun klubnya agar menjadi lebih baik. Sejak kedatangan Conte pada musim ini Inter digadang-gadang menjadi klub yag lebih serius untuk bisa menantang gelar. Musim ini Conte juga berhasil merubah Inte menjadi tim yang lebih baik dan lebih kuat.

Namun Conte masih masih belum puas dengan skuad Inter saat ini. Pelatih asli Italia tersebut ingin memperkuat timnya dengan mendatangkan beberapa pemain baru pada musim panas nanti. Ia ingin memperkuat beberapa lini dengan mendatangkan pemain kelas dunia. Lini belakang dipercaya akan menjadi perhatian serius Conte dalam bursa transfer nanti.

Dilansir dari Calciomercato, Antonio Conte sangat tertarik untuk medatangkan Jan Vertonghen dari Spurs. Conte sangat terkesima dengan kemampuan yang dimiliki sang bek saat masih menukangi Chelsea pada beberapa musim lalu.

Kemampuan bertahan yang sangat baik dari Vertonghen diyakini bisa memperkuat pertahanan Inter Milan. Laporan tersebut mengklaim jika Inter berusaha untuk mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Memiliki kemampuan bertahan yang baik

Selain memiliki kemampuan bertahan yang baik, alasan Inter ingin mendatangkan bek Timnas Belgia tersebut adalah karena gratis. Kontrak Vertonghen bersama Tottenham memang akan berakhir akhir musim nanti. Hingga kini masih belum ada kesepakatan antara Vertonghen dan Tottenham untuk kontrak baru.

Pemain berusia 33 tahun tersebut dipercaya tak akan memperpanjang kontrak dengan klub asuhan Jose Mourinho tersebut. hal itu dapat dilihat dari sikap Tottenham yang belum menawarkan perpanjangan kontrak hingga sekarang. Padahal musim ini akan segera berakhir dan jendela transfer akan secepatnya dibuka.

Di Inter Milan, Vertonghen akan menggantikan Diego Godin. Bek asal Uruguay tersebut memang santer dirumorkan segera angkat kaki dari Giuseppe Meazza akhir musim ini. Oleh karenanya Conte berharap bisa merealisasikan tranfer Vertonghen pada musim panas nanti.

Cari Bek, Inter Tertarik Datangkan Jan Vertonghen
Sherly

Sherly

Gak jauh beda sama dua teman ku disini yang ngajakin aku gabung buat jadi penulis berita sepak bola di kompasbola.id ini. Yah,, itung-itung jadi pelampiasan hobi nulis artikel berita bola saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top