BerandaLiga SpanyolCapres Laporta: Barca Banyak Berbohong Kepada Messi

Capres Laporta: Barca Banyak Berbohong Kepada Messi

Calon presiden Barcelona yang juga mantan presiden, Joan Lapora, berbicara mengenai situasi yang melibatkan sang mega bintang sekaligus kapten klub, Lionel Messi.

Masa depan Messi tengah menjadi perbincangan hangat sekali lagi karena kontraknya yang akan segera kadaluarsa pada akhir musim ini.

Sejauh ini, belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan masa baktinya, namun ia sudah menyatakan niatannya untuk meninggalkan Camp Nou pada musim panas lalu.

Messi akhirnya terbujuk untuk bertahan dan presiden Josep Maria Bartomeu mengundurkan diri dari jabatannya, namun Laporta mengatakan bahwa Barca banyak membohongi sang kapten.

“Saya yakin Messi ingin bertahan di Barcelona. Itu semua bergantung kepada apa yang ditawarkan oleh presiden baru kepadanya. Dia perlu melihat bahwa itu akan menjadi tim yang kompetitif untuk membangkitkan kembali kisah cinta Barca dan Liga Champions. Itu sudah terhambat selama beberapa tahun terakhir,” kata Laporta ketika diwawancarai oleh ESPN.

“Klub telah berulang kali berbohong kepadanya dan, lebih daripada itu, keadaan tidak berjalan seperti yang diharapkan oleh semua orang. Messi berada pada titik dalam kariernya ketika dia masih ingin sukses dan meraih trofi.

“Dia tidak bisa terus menerima tim-tim lain memenangkan Liga Champions dan Barca, dengan Lionel, yang merupakan pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola, tidak memiliki skuat yang cukup kompetitif untuk memenangkan turnamen.”

Capres Laporta: Barca Banyak Berbohong Kepada Messi
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini