Capello Percaya Kepada Pioli Untuk AC Milan Lebih Baik

Capello Percaya Kepada Pioli Untuk AC Milan Lebih Baik

Dengan ramianya opsi bagi AC Milan yang akan mendatangkan pelatih baru. Yaitu Ralf Rangnick yang akan menggantikan posisi Stefano Pioli ini mengegerkan warga net. Eks mantan pelatih AC Milan, Fabio Capello juga mengaku kaget merasa skeptis dalam hal yang dilakukan oleh manajemen AC Milan tersebut.

Rangnick yang saat ini sudah berkarir lewat sisi kepelatihan, saat ini diketahui bahwa dirinya sekarang menjadi salah satu kepala Sport dan Development di suatu perusahaan Red Bull. Kini sisi kepelatihan sedang ia tinggalkan untuk menjadi seorang kepala seperti saat ini.

Sebelum menjadi salah satu kepada di perusahaan Red Bull, Rangnick pernah mengarungi bangku kepelatihan bersama Hoffenheim, Schalke, dan RB Leipzig. Pada musim depan, mungkin Rangnick akan kembali menjadi seorang pelatih, setelah kita ketahui bersama bahwa ia menerima tawaran dari AC Milan yang diberikan kepadanya.

Capello Skeptis

Sungguh sangat tidak terduga, dengan kepercayaan yang diberikan oleh AC Milan kepada dirinya. Kita mendapatkan laporan bahwa Rangnick akan dikontrak menjadi salah satu pelatih musim depan dengan durasi yang panjang, 3 tahun kedepan lamanya.

Dengan uraian laporan tersebut, Capello mantan pelatih AC Milan, Fabio Capello memberikan anggapan mengenai kabar tersebut. Ia mengaku bahwa dengan kedatangan Rangnick di AC Milan juga perlu memakan waktu untuk dapat ia sampaikan kepada para pemain Italia, bahwasanya dia juga masih butuh adaptasi kembali di lapangan.

Saya tidak mengenal dia, dan juga saya tau dia melakukan hal hal yang menarik dan tidak penting disebuah Negara di Jerman. Lantas ia kini dipanggil untuk mengisi bangku kepelatihan yang sebelumnya belum dia kenal juga, di sepakbola Italia.

Saran Untuk AC Milan Bersama Pioli

AC Milan dalam beberapa pertandingan terakhir juga sedang mengalami sisi positif. AC Milan berhasil menguasai partai saat menjamu Lazio dan Juventus. Kedua klub tersebut kini juga sedang berada dalam papan atas klasmen sementara di Serie A.

Dengan hal tersebut, Capello masih memantapkan dengan hasil kinerja oleh Pioli. Pasalnya ia masih mempunyai integritas yang tinggi dalam kemajuan klub. AC Milan lebih baik bertahan dengan direkturnya yang berusia 54 tahun tersebut.

Pioli sudah berhasil dalam menjelma para pemain AC Milan memiliki mentalitas yang tinggi. Yang sebelumnya juga para pemain AC Milan masih belum nampak lebih baik seperti saat ini. Dan hanya perlu opsi dengan merekrut dua pemain top lagi dalam skuat tim mereka untuk bisa AC Milan lebih baik.

Capello Percaya Kepada Pioli Untuk AC Milan Lebih Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top