Capello Kritik Strategi Sarri Di Dua Pertandingan Terakhir

Capello Kritik Strategi Sarri Di Dua Pertandingan Terakhir

Fabio Capello pelatih legendaris asal Italia ini angkat bicara memberikan kritikan kepada Maurzio Sarri. Iaa menilai memberikan kritik atas pemilihan eksekutor penalti saat Juventus berhadapan dengan Napoli di final Coppa Italia.

Laga final Juventus dengan Napoli di Final Liga Coppa Italia digelar di stadion olimpico. Sepanjang pertandingan normal, hanya menghasilkan skor imbang 0-0. Juventus sangat kesulitan sepanjang pertandingan untuk membuat kesempatan didepan gawang.

Dan sampai pada akhirnya pertandingan tersebut harus sampai dengan via adu penalti. Dan sampai akhirnya Juventus harus menerima kekalahan dengan gol skor 4-2.

Fabio capello menyoroti Paulo dybala dan danilo atas gagalnya ia melaksanakan tugas di lapangan tidak baik. Mesin pencetak gol dari Juventus sendiri, cristiano Ronaldo tidak kebagian menjadi eksekutor karena ia hanya dipilih sebagai algojo terakhir oleh maurizio sarri.

Kritiakan Kepada Sarri

Dari strategi yang di jabarkan oleh Sarri mendapatkan kritikan yang sangat keras oleh Fabio capello. Sarri salah dalam melakukan penempatan Ronaldo sebagai eksekutor pada adu penalti yang paling akhir.

Saya sendiri jika menempatkan pemain terbaik Saya pasti pada posisi yang ke-4, tidak yang terakhir. Bahwasanya pemain yang memiliki kepercayaan diri dan rasa percaya diri yang paling tinggi, dialah yang harus diutamakan untuk menjadi penentu untuk keberhasilan pada adu penalti.

Asisten saya selalu menepuk pundak saya untuk memberikan izin kepada pemain yang memiliki rasa percaya diri bisa menjadi eksekutor. Saya akan membiarkannya pergi terlebih dahulu.

Performa Masih Sama Saat Lawan Milan

Analisa dari Fabio capello berlanjut saat melawan Napoli. Capello mengaku heran melihat penampilan Tim Bianconeri pada babak kedua. Sepanjang pertandingan sangat diperhatikan oleh Capello.

Ia menilai, performa Juventus sangat ngirim saat Juventus berhadapan dengan AC Milan di babak semifinal. Di kalangan pengamat sepakbola juga pasti mengungkapkan hal yang sama saat menonton pertandingan tersebut. Performa dari tim sangat turun saat di babak kedua dimulai.

Tim Juventus sangat kewalahan untuk memecah pertahanan dari lawan mereka, bisa dilihat dari kedua pertandingan terakhir untuk Juventus. Maurizio Sarri harus betul betul membenahi strategi yang ia buat saat ini untuk Juventus lebih baik.

Capello Kritik Strategi Sarri Di Dua Pertandingan Terakhir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top