BerandaLiga InggrisCape Kejar Sancho, Manchester United Kini Incar Griezmann

Cape Kejar Sancho, Manchester United Kini Incar Griezmann

Dirasa cape kejar-kejar Jadon Sancho, Manchester United kini beralih dengan mengincar penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. Tak terlalu diandalkan oleh Ronald Koeman, Griezmann memang sudah lama diisukan bakal cabut dari Camp Nou.

Bukan rahasia lagi bahwa Man United memang terus mengejar Sancho, namun selalu ditolak mentah-mentah oleh Borussia Dortmund. Selain harga mahal, Setan Merah pun kini diperkirakan tak lagi mengejar wonderkid Timnas Inggris itu.

Namun mereka akan tetap berusaha mendatangkan winger atau penyerang sayap di bursa transfer musim panas mendatang. Dengan salah satu nama kuat muncul, yakni Griezmann yang mulai tidak kerasan di Barcelona.

Griezmann yang bermain di posisi penyerang, bisa dibilang pemain yang serba guna. Pasalnya, dia bisa ditempatkan hampir di semua area lini serang. Mulai dari penyerang sayap, hingga second striker.

Media asal Spanyol, AS, menyebutkan bahwa Barcelona juga sedang membutuhkan dana tambahan guna memuluskan rencana mereka merekrut Erling Haaland. Mendatangkan Haaland, Barca harus bersaing dengan PSG dan Chelsea.

Masih dari sumber yang sama, dikatakan juga bahwa Barca siap melepas Griezmann dengan harga sebesar 51,5 juta poundsterling saja. Harga tersebut tidak mengikuti klausul kontrak sang pemain yang masih bertahan sampai 2024 di Camp Nou.

Sudah mengoleksi 38 penampilan di semua kompetisi, Griezmann sudah berkontribusi sebanyak 23 gol untuk Blaugrana. Dengan rincian 12 gol dan 11 assist di semua kompetisi.

Cape Kejar Sancho, Manchester United Kini Incar Griezmann
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini