BerandaLiga SpanyolCamavinga Teken Kontrak dengan Real Madrid

Camavinga Teken Kontrak dengan Real Madrid

Gelandang berbakat milik Rennes, Eduardo Camavinga tampaknya benar-benar akan gabung Real Madrid. Dia bahkan diberitakan sudah menandatangani kontrak yang diajukan oleh Los Blancos.

Pada Senin (30/08) malam waktu setempat, laporan mengatakan bahwa Rennes dan Los Blancos sudah sepakat untuk harga sebesar 31 juta euro ditambah bonus.

Namun laporan terbaru dari Fabrizio Romano, Selasa (31/08), mengatakan bahwa Camavinga sudah resmi meneken kontrak bersama klub ibukota Spanyol itu.

Sebenarnya, Madrid bisa saja menunggu kontrak gelandang berusia 18 tahun itu berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Namun Carlo Ancelotti tidak ingin menunggu, karena sudah kesengsem dengan bakat sang pemain.

Sebelum Real Madrid, Man United sudah lebih dulu santer dikabarkan mendekati gelandang Timnas Prancis itu. Tapi Real Madrid lebih cepat bergerak dan mengamankan jasanya.

Jebolan akademik Rennes itu akan menjadi pemain pertama yang dibeli Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka hanya baru mendatangkan David Alaba dengan status bebas transfer.

Dia juga sering disebut sebagai salah satu wonderkid terbaik dunia. Pemain berkebangsaan Prancis itu musim lalu tampil sebanyak 35 kali membela Rennes dan mencetak satu gol serta dua assits.

Camavinga Teken Kontrak dengan Real Madrid
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini