Caicedo Bantu Lazio Gagalkan Kemenangan Juventus

Caicedo Bantu Lazio Gagalkan Kemenangan Juventus

Meski Cristiano Ronaldo sudah membuka skor sejak babak pertama, Juventus gagal mengamankan tiga poin penuh saat menyambangi markas Lazio, Stadio Olimpico, setelah Felipe Caicedo menyeimbangkan kedudukan pada menit-menit terakhir.

Dalam laga yang digelar hari Minggu (8/11) malam WIB, Ronaldo sudah membawa I Bianconeri unggul sejak menit ke-15 ketika aksi Juan Cuadrado di dalam kotak penalti diselesaikan oleh sontekan sang mega bintang asal Portugal di mulut gawang.

Sesaat kemudian, Lazio membalas melalui peluang yang diciptakan oleh Sergej Milinkovic-Savic. Sayangnya, Vedat Muriqi gagal menyambar bola di mulut gawang.

Tim tamu memiliki beberapa peluang lagi di sisa babak pertama. Keduanya melalui serangan balik, namun Ronaldo gagal memanfaatkan keduanya.

Eksekusi tendangan bebas sang striker berusia 35 tahun itu juga masih dihentikan oleh Pepe Reina, dan pelatih Andrea Pirlo menariknya keluar pada babak kedua untuk Paulo Dybala.

Namun sayang sang striker timnas Argentina melakukan kesalahan pada menit-menit terakhir yang kemudian dimanfaatkan oleh Felipe Caicedo untuk mencetak gol penyeimbang.

Lazio 1-1 Juventus — (Felipe Caicedo 95′; Cristiano Ronaldo 15′)

Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Reina; Luiz Felipe, Acerbi, Radu (Hoedt 54′); Marusic, Milinkovic-Savic, Cataldi (Akpa Akpro 76′), Luis Alberto (Pereira 76′), Fares (Lazzari 54′); Muriqi (Caicedo 54′), Correa.

Juventus (3-4-1-2): Szczesny; Demiral, Bonucci, Danilo; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Frabotta; Kulusevski (McKennie 75′); Morata (Bernardeschi 88′); Ronaldo (Dybala 75′).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top