Butuh Tantangan Baru, Thiago Alcantara Merapat ke Liverpool

Butuh Tantangan Baru, Thiago Alcantara Merapat ke Liverpool

Kabar Thiago Alcantara ke Liverpool bukan menjadi hal baru. Bahkan CEO Bayern Munchen, Karl Heinz Rummenigge menyebut bahwa sang pemain menginginkan tantangan baru. Sehingga sang pemain disebut sepakat ke Liverpool.

Seperti diketahui, Liverpool sedang memiliki proyek besar. Mereka berupaya untuk merombak skuatnya pada musim depan. Supaya mereka bisa bermain dan menjadi juara di level kompetitif.

Sehingga, terdapat beberapa posisi yang ingin dirombak oleh Jurgen Klopp. Sang pelatih ingin menambah intesitas serangan melalui gelandang. Maka dari itu, pelatih asal Jerman tersebut menginginkan gelandang kreatif.

Salah satu yang kerap dikaitkan adalah Thiago Alcantara. Sejak beberapa pekan lalu, namanya sering dikaitkan dengan Liverpool. Sang pemain dinilai bisa menjadi harapan skuat Liverpool pada musim depan.

Inginkan Thiago Alcantara

Selain itu, kontrak sang pemain bersama Bayern Munchen juga semakin menipis. Masa baktinya di Allianz Arena akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Sehingga, wajar saja apabila ia terus dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa.

Berdasar informasi dari Sport, Liverpool tidak main-main dengan transfer tersebut. Bahkan laporan itu menyebut apabila akan ada kesepakatan yang tidak lama lagi akan tercapai.

Rumor tersebut kemudian didegar oleh CEO Bayern Munchen, Karl Heinz Rummenigge. Ia mengatakan sudah sempat berbicara dengan mantan pemain Barcelona tersebut terkait dengan kontrak baru. Namun, selama ini belum memberikan hasil kesepakatan kedua pihak.

Butuh Tantangan Baru, Thiago Alcantara Merapat ke Liverpool

“Dia merupakan pemain yang memiliki kepribadian apik. Baik di dalam maupun luar lapangan,” buka Karl Heinz Rummenigge kepada Bild.

“Kami sempat melakukan negosiasi serius dengan Thiago. Bahkan kami akan memenuhi semua keinginannya. Namun nampaknya dia ingin sebuah tantangan baru. Mungkin dia ingin sesuatu yang baru dalam karirnya,” imbuh CEO Bayern tersebut.

Belum Dihubungi Liverpool

Sementara itu, ia mengaku belum dihubungi oleh pihak Liverpool. Bahkan dalam perihal transfer Thiago Alcantara pun juga belum ditelepon Liverpool.

Namun ia tetap kekeh untuk mempertahankan sang pemain. Selain itu, dia tidak ingin kehilangan pemain berusia 29 tahun secara gratis. Maka dari itu, dia ingin memperpanjang kontraknya atau menjual pada musim ini.

“Kami sama sekali tidak pernah menjalin kontak dengan Liverpool. Jika dia ingin pindah ke Liverpool, maka kita harus bersepakat dulu. Baik dengan Bayern atau pemain sendiri.”

“Kami tidak ingin kehilangan pemain secara cuma-cuma pada tahun depan. Saya mengatakan hal itu dengan sangat jelas,” jelas Karl Heinz Rummenigge.

Butuh Tantangan Baru, Thiago Alcantara Merapat ke Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top