BerandaLiga SpanyolBusquets Sebut Italia Pantas Jadi Kampiun Euro

Busquets Sebut Italia Pantas Jadi Kampiun Euro

Sergio Busquets menyebut bahwa Italia pantas menjadi kampiun di Euro 2020, jelang partai ulangan semifinal kontra Spanyol pada Kamis (7/10) dini hari nanti WIB.

Kedua tim akan bersua lagi di semifinal, namun kali ini untuk ajang UEFA Nations League, setelah La Furia Roja harus mengakui kekalahan hanya lewat adu penalti di Wembley.

Itu terasa menyakitkan untuk seluruh Spanyol, karena tim asuhan Luis Enrique mendominasi sepanjang laga yang berakhir dengan skor 1-1 selama 120 menit

Namun demikian, Busquets tidak menyimpan rasa getir, mengatakan bahwa Azzurri telah memenangkan turnamen Euro 2020 dengan pantas.

“Italia punya para pemain hebat yang berpengalaman. Mereka pantas memenangkan Euro dan melanjutkan dengan pendekatan ini. Itu adalah suatu kebanggaan bagi saya untuk menghadapi tim sekuat mereka,” kata sang gelandang dalam konferensi persnya, dilansir dari Football-Italia.

“Saya pikir Spanyol bermain dengan bagus belakangan dan kami terperangkap dengan identitas kami. Anda tidak bisa untuk selalu menang, namun tim bermain dengan baik dan orang-orang bahagia di sepanjang Euro.”

Spanyol memuncaki Grup A4 yang berisikan Jerman, Swiss, dan Ukraina untuk bisa sampai ke putaran final UEFA Nations League, selagi Italia mengatasi perlawanan Belanda, Polandia, dan Bosnia di Grup A1.

Busquets Sebut Italia Pantas Jadi Kampiun Euro
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini