Bundeliga Bakal Kedatangan Bintang Premier League

Bundeliga Bakal Kedatangan Bintang Premier League

Belakangan ini, Shokdran Mustafi dikabarkan tertarik kembali ke Jerman. Ia mengatakan bahwa Bundesliga memiliki perkembangan yang besar. Terlebih sejak ia meninggalkan negara asalnya tersebut.

Seperti diketahui, Shokdran Mustafi merupakan didikan dari akademi Hamburg. Akan tetapi, karirnya sebagai pemain senior lebih banyak ia lakukan di luar Jerman.

Pada tahun 2009, sang pemain memutuskan bergabung dengan klub Premier League, Everton. Penampilannya yang apik membuatnya dilirik banyak klub. Pada tahun 2012, sang pemain bergabung dengan klub Italia, Sampdoria.

Penampilan yang apik di Italia membuatnya kembali dilirik banyak klub. Sang pemain kembali memutuskan hijrah dan meniinggalkan Sampdoria. Setelah itu, ia bergabung dengan klub La Liga, Valencia.

Pada tahun 2016, sang pemain kembali ke Premier League. Ia berabung dengan klub asal London, Arsenal. Hingga kini, sang pemain masih membela klub berjuluk The Gunners tersebut.

Kini, sang pemain tengah mempertanyakan masa depannya. Ia mengakui bahwa nasibnya di Arsenal tidak memastikan. Shokdran Mustafi sempat mengatakan apabila pada masa depannya, akan meninggalkan Arsenal. Kemudian Bundesliga merupakan salah satu tujuan potensialnya.

Bundeliga Selalu Menarik

“Kompetisi Bundesliga selalu menarik bagi saya. Dari segi olahraga, Bundesliga telah membuat sebuah perkembangan yang sungguh hebat. Kompetisi tersebut juga merupakan rumah saya,” buka Shokdran Mustafi kepada Bild.

Sedangkan dengan kontrak pemain asal Jerman tersebut akan berakhir pada tahun 2021. Selain itu, sang pemain juga tengah kesulitan mendapat tempat di skuat utama Arsenal.

Ia mengaku bahwa saat ini tidak yakin apabila bisa pindah ke Bundesliga dalam waktu dekat. Hal tersebut dikarenakan kemunculan pandemi virus corona.

Bundeliga Bakal Kedatangan Bintang Premier League

“Sangat sulit bagaimnana memprediksi bagaimana bursa transfer bakal berlangsung. Hal tersebut terjadi pada situasi seperti saat ini,” imbuh Shokdran Mustafi.

Sementara itu, Bundeliga merupakan kompetisi pertama yang melakukan restart. Hal tersebut terjadi dikarenakan kemunculan virus corona.

Premier League Susul Bundesliga

Sedangkan dengan kompetisi Premier League, disebut bakal dilanjut kembali. Sejumlah pertandingan seru siap tersaji pada restart kompetisi tersebut.

Arsenal menjadi klub pembuka pada awal pertandingan pekan ini. Pasukan Mikel Arteta bakal berhadapan dengan Manchester City.

“Banyak yang sangat kagum degan level kompetisi yang ada di sana (Bundesliga).”

“Kemudian di Inggris, mereka sangat terkejut dengan level kompetisi Bundesliga. Terlebih dengan dimulainya kembali setelah pandemi virus corona. Premier League tentu saja harus mengambil hal ini sebagai contoh utama,” jelas Shokdran Mustafi.

Bundeliga Bakal Kedatangan Bintang Premier League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top