Bukayo Saka: Arsenal Melempem di Babak Pertama !

Bukayo Saka: Arsenal Melempem di Babak Pertama !

Arsenal menghadapi ancaman serius dalam upaya mereka melaju ke final Liga Europa 2020/21. Pasalnya The Gunners baru saja tumbang 1-2 di leg pertama semifinal kala berkunjung ke La Ceramica, markas Villarreal. Dua gol dari Manu Trigueros dan Raul Albiol di babak pertama hanya bisa dibalas penalti Nicolas Pepe di babak kedua.

Penyerang Arsenal, Bukayo Saka pun buka suara terkait performa timnya. Menurutnya Arsenal sama sekali tidak berkutik di babak pertama yang akhirnya berujung kepada kekalahan.

“Ini laga semifinal, namun kami tidak tampil selayaknya tim di babak pertama. Tidak ada kesempatan yang kami buat. Kami juga bermain pasif dan kalah di semua lini,” ujar Saka kepada BBC.

“Namun saya senang kami bisa bereaksi di babak kedua dan membuka kesempatan untuk lolos ke final. Kami menunjukkan jika kami adalah tim yang lebih baik di babak kedua meskipun bermain dengan 10 orang. Ketika kami bermain dengan benar, saya rasa kami tidak perlu takut kepada siapapun,” tutup pemain 19 tahun tersebut.

Gelar Liga Europa memang sangat krusial bagi Arsenal. Karena kompetisi tersebut menjadi kesempatan satu-satunya Arsenal untuk menembus Liga Champions musim depan, seiring dengan The Gunners yang sudah tidak mungkin menembus empat besar klasemen Liga Inggris musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top