Bukan Real Madrid, Ceballos Akan Gabung Klub Ini!

Bukan Real Madrid, Ceballos Akan Gabung Klub Ini!

Masa depan Dano Ceballos yang sempat tidak jelas akhirnya mulai terbuka. Playmaker yang saat ini bermain untuk Arsenal itu dikabarkan ingin kembali ke Spanyol musim depan. Namun bukan Real Madrid klub yang akan Ia tuju, melainkan Valencia.

Real Madrid memang memiliki banyak pilihan di lini tengah mereka pada musim ini. Oleh karena itu sejak awal musim lalu Manajer El Real, Zinedine Zidane memutuskan untuk meminjam kanya selama satu musim ke Arsenal.

Bersama Arsenal, Ceballos bermain cukup baik. Bahkan manajer The Gunners, Mikel Arteta dikabarkan ingin mempermanenkan status sang pemain pada musim panas ini.

Namun Marca  mengklaim, bahwa upaya The Gunners untuk mempermanenkan Dani Ceballos tampaknya akan bertepuk sebelah tangan. pasalnya pemain 23 tahun tersebut telah memutuskan untuk pulang ke Spanyol dan bermain untuk Valencia musim depan.

Gabung Valencia

Lebih lanjut, laporan tersebut menyebutkan bahwa Dani Ceballos akan pulang ke Spanyol tidak untuk bergabung dengan Real Madrid. melainkan ia akan membela salah satu klub La Liga juga yakni Valencia.

Klub berjuluk Los Che tersebut dikabarkan sudah melobi Ceballos selama pandemic ini. mereka menilai bahwa pemain 23 tahun tersebut sangat sesuai dengan skuadnya saat ini. Selain itu Valencia juga bersedia memberikan jaminan bermain Regular untuk sang pemain.

Di sisi lain Dani Ceballos sendiri dikabarkan tertarik dengan tawaran menggiurkan dari Valencia tersebut. Pasalnya saat ini ia tengah membutuhkan jam bermain lebih banyak sebagai salah satu syarat lolos ke skuad Tim Nasional Spanyol yang akan tampil dalam gelaran Euro 2020.

Negoasiasi Mahar

Berdasarkan Laporan yang sama, Manajemen Valencia juga sudah melakukan komunikasi dengan pihak Real Madrid untuk mengetahui situasi sang pemain saat ini.

Pasalnya klub berlogo kelelawar itu ingin mendapatkan sang pemain secara permanen. Akan tetapi di tengah situasi pandemic Covid 19 ini, hal tersebut masih sangat kecil kemungkinan untuk dipenuhi.

Oleh karena itu Valencia dikabarkan akan membeli Ceballos secara permanen dengan syarat mereka lolos ke UCL musim depan. Namun jika hal itu tidak bisa mereka raih musim ini, maka Valencia dikabarkan hanya akan meminjam Ceballos.

 

 

Bukan Real Madrid, Ceballos Akan Gabung Klub Ini!
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top