Bukan MU, Koulibaly Justru Pilih ke Manchester City

Bukan MU, Koulibaly Justru Pilih ke Manchester City

Harapan Manchester United untuk mendapatkan jasa Kalidou Koulibaly harus bertepuk sebelah tangan. pasalnya bek asal Napoli tersebut dikabarkan lebih dekat dengan Manchester City yang tidak lain adalah rival sekota Setan merah.

Bek berumur 29 tahun tersebut menjadi salah satu pemain penting di lini belakang Napoli dalam beberapa musim terakhir. Ia menunjukan penampilan yang impresif dan konsisten di jantung pertahanan salah satu klub besar Italia itu.

Pemain yang juga memperkuat Tim Nasional Senegal tersebut memang sudah lama menjadi incaran utama The Reds Devils. Manajer setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sangat tertarik dengan kualitas sang pemain dan ingin menggunakan jasanya untuk menjadi pendamping sepadan Harry Maguire.  

Dilansir Mundo Deportivo, menyatakan bahwa Manchester United harus merelakan tidak mendapatkan Koulibaly. Sang pemain dikabarkan telah membulatkan tekadnya untuk bergabung dengan Manchester City musim depan di banding kan setan merah.

Karena Pelatih

Berdasarkan laporan tersebut Salah satu penyebab Koulibaly enggan memilih Manchester United dibandingkan dengan Manchester City adalah sosok pelatih.

Koulibaly memang sangat mengagumi sosok Josep Guardiola. Ia menilai bahwa pelatih asal SPanyol tersebut merupakan salah satu manajer terbaik saat ini dan telah terbukti dengan banyaknya Trofi yang ia persembahkan pada klub yang ia asuh.

Selain itu berkebangsaan Senegal tersebut sangat optimis jika permainannya akan jauh lebih baik jika diasuh oleh manajer sekelas Pep Guardiola. Sehingga ia lebih memilih bergabung dengan Manchester Biru di banding Manchester Merah.

Masalah Harga

Berdasarkan informasi yang beredar, hampir semua klub yang menginginkan jasa Koulibaly cukup kesulitan menebus biaya transfer yang sangat tinggi.

Napoli memang memasang harga selangit untuk salah satu pemain kuncinya itu. mereka memasang harga yang cukup tinggi untuk sang bek.  Kabarnya I Partenopei mematok harga senilai 100 juta Euro untuk sang pemain.

Di sisi lain Manchester City diyakini cukup keberatan dengan harga tersebut. namun hal tersebut dianggap cukup wajar karena sang pemain masih memiliki sisa kontrak yang cukup panjang.

Bukan MU, Koulibaly Justru Pilih ke Manchester City
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top