Buffon Diyakini Bisa Mengisi Bangku Kepelatihan Juventus

Buffon Diyakini Bisa Mengisi Bangku Kepelatihan Juventus

Tentang karir masa depan dari Ginaluigi Buffon kini sudah dilayangkan ke media. Diyakini oleh agennya sendiri Silvano Martina mengungkapkan bahwa sosok Buffon ini bakal cocok untuk menjadi pelatih Juventus di masa depan.

Buffon sampai saat ini sudah berulang kali dihadapkan kepada masa pensiun. Meningat usia yang dimiliki oleh Buffon saat ini terbilang sudah tidak rentan dan tidak muda lagi. Bagi perkembangan skill dalam kesepakbolaan saat ini sudah tidak bisa berkembang lagi untuk menjadi baik.

Sampai saat ini, Buffon dalam beberapa hari terkahir sudah melakukan tanda tangan untuk meneken kontrak baru bersama Juventus pada musim depan. Buffon juga mengungkapkan bahwa ia akan mengalami pensiun nanti saat usianya sudah menginjak di umur 43 tahun.

Keyakinan Yang Dimiliki Oleh Martina

Banyak spekulasi tentang apa yang dilakukan setelah Buffon nanti pensiun. Dan keyakinan kembali diungkapkan oleh agen Martina bahwa eks mantan pemain kiper Parma ini akan menjalani sisi kepelatihan untuk dapat mengarungi bangku Juventus kembali.

Lamanya durasi yang diarungi Buffon bersama Juventus ini pasti membuat banyak pengalaman yang mungkin bisa membuat dan menjaga konsistensi untuk Juventus. Dan menurut saya memang dia harus menjadi salah satu menangani ruang kepelatihan di Juventus nantinya. Ungkapan dari Martina kepada media publik.

Bagi saya, mengapa dia pantas menjadi kandidat nanti setelah pensiun dikarenakan Buffon adalah salah satu pemain kiper yang beda daripada yang lainnya. Dia selalu bisa menyederhanakan segala kondisi dan membuat semuanya bisa menjadi lebih baik. Tambahnya.

Sosok Pengganti Buffon

Lebih lanjut ia juga mengungkapkan sosok yang bisa menjadi penerus Buffon dikala ia sudah pensiun. Dia menyebut ada tiga nama pemain yang bisa menjadi penerusnya, diantara lain ialah Mattia Perin, Alex Maret dan Gianluigi Donnarumma.

Ketiga pemain tersebut memiliki sosok dari Buffon, dan bisa membuat mereka pantas untuk menjadi penerus sang kiper tersebut. Dengan arahan dari Buffon untuk tetap maju pastinya ia memiliki kompeten yang diberikan kepada para pemain tersebut.

Bisa jadi mereka semua, juga memiliki karakter yang terpendam dan seperti yang dimiliki oleh Alex Maret, pantasnya dia bisa menjadi sosok kiper terbaik di Italia nantinya dibawah arahan dari Buffon. Namun kita juga tidak bisa melupakan kedua kiper yang lainnya. Mereka masih mempunyia kekuatan juga untuk menjadi sosok kiper terbaik.

Buffon Diyakini Bisa Mengisi Bangku Kepelatihan Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top