Brwa Nouri Tanggapi Kontraknya yang Habis Sebelum Liga Usai

Brwa Nouri Tanggapi Kontraknya yang Habis Sebelum Liga Usai

Kontrak Brwa Nouri bersama Bali United berakhir Desember mendatang. Padahal, Liga 1 dijadwalkan berakhir pada 28 Februari. Maka dari itu, ia siap menandatangani kesepakatan baru. Sebab, jalannya kompetisi berada dalam situasi luar biasa.

Lanjutan Liga 1 bakal berlangsung dari Oktober hingga Februari tahun depan. Dengan kondisi tersebut, klub dituntut untuk melakukan renegosiasi kontrak. Sebab, mayoritas kontrak pemain berakhir Desember 2020 mendatang.

Pembaruan kontrak ini juga akan berlaku bagi Brwa Nouri. Sebab, kontaknya di Bali United hanya sampai 31 Desember. Menanggapi hal tersebut, ia mengaku akan menerima tawaran baru manajemen. Ia juga memahami situasi luar biasa yang sedang terjadi saat ini.

“(Kontrak) saya di Bali United akan usai pada 31 Desember. Namun, saya memaklumi karena liga bakal dilanjutkan hingga Februari. Jadi, saya pikir kontrak tersebut akan diperpanjang sampai bulan itu,” ujar Brwa Nouri dalam laman Fotboll Direkt.

Betah di Bali United

Brwa Nouri juga mengaku betah bermain untuk Bali United. Banyak momen menyenangkan yang telah dirasakannya bersama Serdadu Tridatu. Mulai dari merasakan momen juara, hingga bermain di Piala AFC.

“Kita akan lihat ketika saya kembali ke sana (Bali). Tapi saya sudah mendapatkan banyak momen menyenangkan. Kami juara liga, main di Piala AFC,” ungkap Brwa Nouri.

“Saya banyak belajar, dan itu sungguh pengalaman menarik. Itu bukan hal yang bisa anda dapatkan setiap hari. Bisa dibilang, saya sungguh sangat menikmatinya,” imbuhnya.

Brwa Nouri Tanggapi Kontraknya yang Habis Sebelum Liga Usai

Saat ini, Brwa Nouri masih berada di Swedia. Ia mengaku sudah siap kembali ke Indonesia. Pasalnya, Bali United bersiap menghadapi lanjutan Liga 1 dan Piala AFC. Selama di Swedia, ia berlatih bersama tim amatir, FC Djursholm.

Khawatirkan Situasi di Indonesia

Namun, Nouri mengaku khawatir dengan situasi Covid-19 di Indonesia. Sebab, pertumbuhan angka positif kasusnya terus meningkat secara tajam.

“Saya tidak terlalu mengetahui kondisi di sana (Indonesia). Saya hanya mendengar bahwa kondisinya tidak semakin membaik. Bahkan, cenderung menjadi lebih buruk. Pernah ada 2.000 tambahan kasus dalam satu hari,” tutur Nouri.

Lebih lanjut, ia telah mengetahui nasib lanjutan Liga 1. Ia sudah mendapatkan informasi bahwa kompetisi dilanjutkan 1 Oktober mendatang. Ia juga terus memperbarui perkembangan lanjutan Piala AFC 2020.

“Semuanya akan menjadi lebih jelas jika sudah sampai disana. Mereka bilang Liga 1 dimulai 1 Oktober. Kami juga harus bertanding di Piala AFC mulai 23 September. Kami bermain tiga kali sepekan di tempat yang sama,” pungkasnya.

Brwa Nouri Tanggapi Kontraknya yang Habis Sebelum Liga Usai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top